Arya Saloka Dekap Erat Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Netizen Heboh: Jantungku Bergetar

Siska Permata Sari · Rabu, 27 Januari 2021 - 20:01:00 WIB
Arya Saloka Dekap Erat Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Netizen Heboh: Jantungku Bergetar
Arya Saloka dan Amanda Manopo adu akting di Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) di Sinetron Ikatan Cinta malam ini tampaknya akan membuat netizen terhanyut dalam perasaan. Usai kebohongan tentang Roy (Fiki Alman) terungkap, Aldebaran kini tak lagi gengsi menunjukkan rasa cintanya pada Andin.

Setelah mendoakan Andin agar kembali ke pelukannya, kini Aldebaran memohon langsung kepada sang istri untuk tidak meninggalkannya. Hal tersebut diketahui dari video teaser yang diunggah di Instagram @officialrcti, Rabu (27/1/2021).

Di video teaser tersebut, Aldebaran tampak mengejar Andin yang ingin pergi dari rumahnya dan kembali ke tempat orangtuanya. Namun sebelum Andin sampai ke pintu, Aldebaran justru menarik tubuh istrinya seraya memeluknya dari belakang.

“Ndin, jangan pulang ya,” kata Aldebaran sambil mendekap Andin dari belakang.

“Jangan pulang,” pinta Aldebaran memohon. Namun dengan wajah sendu, Andin menolak permintaan suami yang telah membohonginya.

“Mas, aku harus pulang ke rumah, ya,” ujar Andin menolak dengan halus. 

Mendengar penolakan Andin, Aldebaran tetap enggan melepaskan dekapannya. “Ndin, kamu memang harus pulang, tapi ke sini. Karena ini rumah kamu,” tutur Aldebaran.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2