Capai 100 Episode, Sinetron Cinta Alesha Gelar Syukuran

Selvianus Kopong Basar ยท Jumat, 02 Desember 2022 - 23:11:00 WIB
Capai 100 Episode, Sinetron Cinta Alesha Gelar Syukuran
Kru dan pemain Cinta Alesha gelar acara syukuran. (Foto: MPI/Selvianus Kopong Basar)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Cinta Alesha kini resmi mencapai 100 episode, sejak tayang perdana pada 12 September 2022 lalu. Dalam merayakan hal tersebut, tim MNC Pictures menggelar acara syukuran.

Acara ini berupa potong tumpeng dan memberikan santunan kepada anak-anak yatim. Acara syukuran Cinta Alesha 100 episode digelar di Kawasan Ciangsana, Kabupaten Bogor, Jumat (2/12/2022).

Gelaran syukuran ini turut dihadiri oleh para pemain, kru film, dan pihak MNC Pictures. Dalam acara ini, Produser Pelaksana MNC Pictures, Hesti Yudiarti mengatakan, acara itu merupakan bentuk rasa syukur atas 100 episode sinetron Cinta Alesha.

Sinetron bertajuk drama ini dibintangi oleh sejumlah artis peran ternama diantaranya Makayla Rose (Alexa), Masayu Anastasia (Rani Putri), Teddy Syach (Doni Wirya Hadikusuma), Aryani Fitriana (Nadine Anjani), Jeoure Kenzie (Nathan Araya) dan masih beberapa artis lainnya.

"Acara ini merayakan sinetron Cinta Alesha, kami mengundang anak yatim. Berbagi-bagi rezeki semoga minta doa juga sama yang hadir," kata Hesti Yudiarti, Jumat.

Hesti mengungkap rasa syukur karena sinetron Cinta Alesha semakin diterima pecinta sinetron di Tanah Air. Apalagi, ditambah dengan menampilkan cerita menarik dan menghadirkan kejutan-kejutan menarik. 

Sebagai produser, dia sangat yakin sinetronnya akan terus berlanjut, bahkan dapat diterima masyarakat luas. "Sinetron Cinta Alesha ini bagus banget, dari sekian cerita yang saya pegang, ini benar-benar luar biasa. Pesan-pesan moral di dalamnya enggak harus sekadar jahat, tetapi antagonis humanis," ujar dia.

Lebih lanjut, Hesti berharap sinetron Cinta Alesha tetap berlanjut. Sebab,  sinetron yang diperankan oleh Makalya Rose, Masayu Anastasia, Teddy Syach dan beberapa pemeran lainnya, mempunyai cerita-cerita unik dan sisi positif yang dapat diambil hikmahnya.

"Pasti panjang episodenya, maksudnya secara umum diterima, diambil hikmahnya karena Alesha bagus banget," ujar dia.

Hal yang sama disampaikan oleh sutradara, Kiky Zakarya. Dalam kesempatan itu, dia berharap semoga sinetron Cinta Alesha dapat diterima masyarakat.

"Harapan saya, Cinta Alesha bisa diterima pemirsa atau penonton dan Insya Allah bermanfaat bisa diambil hikmah dan berkah untuk semua," kata Kiky Zakarya.

Saksikan sinetron Cinta Alesha tayang di RCTI setiap hari mulai dari Senin - Minggu Pukul 16.00 WIB. Dengan memiliki cerita cukup menarik dan drama-drama sangat menghibur pecinta sinetron di Tanah Air.

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda