Cerita Rayn Wijaya Terlibat Cinta Segi Empat dengan Amanda Rawles di Skripsick

Siska Permata Sari · Selasa, 26 Januari 2021 - 21:43:00 WIB
Cerita Rayn Wijaya Terlibat Cinta Segi Empat dengan Amanda Rawles di Skripsick
Rayn Wijaya menjadi salah satu aktor yang membintangi original series terbaru dari Vision+, ‘Skripsick’. (Foto: Vision+)

JAKARTA, iNews.id - Rayn Wijaya menjadi salah satu aktor yang membintangi original series terbaru dari Vision+, ‘Skripsick’. Judul ini menjadi satu series drama komedi pertama bagi Rayn yang lebih sering bermain dalam film, serta sinetron drama percintaan.

Di series ini, Rayn akan beradu akting dengan Tommy Lim yang berperan sebagai Chara, kemudian Amanda Rawles sebagai Bunga, dan Susan Sameh sebagai Lathi. Sedangkan Rayn sendiri memerankan karakter Mr Ganteng.

“Aku di sini berperan sebagai Mr. Ganteng. Dia ini karakternya tuh pintar dan nanti dia juga akan menjadi Asdos (asisten dosen),” kata aktor 25 tahun itu saat ditemui media di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (26/1/2021).

Memerankan karakter Mr Ganteng yang rupawan dan pintar, Rayn mengaku terlibat cinta segi empat dengan Amanda Rawles, Susan Sameh, dan Tommy Lim di series ini.

“Di series ini, dia (Mr Ganteng) suka sama Bunga, yang diperankan oleh Amanda Rawles. Nah, nanti terjadilah cinta segi empat antara aku, Bunga, Chara (Tommy Lim), sama Lathi (Susan Sameh),” kata Rayn.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: