Chika Waode Kaget Lihat Arya Saloka Marah Sampai Pukul Kursi dan Meja: Seketika Aku Gemetar

Siska Permata Sari · Rabu, 10 Februari 2021 - 16:45:00 WIB
Chika Waode Kaget Lihat Arya Saloka Marah Sampai Pukul Kursi dan Meja: Seketika Aku Gemetar
Saat marah dengan ketiga anak buahnya di rumah, Aldebaran sempat memukul kursi dan meja yang membuat Chika Waode benar-benar kaget. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Totalitas Arya Saloka sebagai seorang aktor tidak perlu diragukan lagi. Selain membuat para penonton Ikatan Cinta ikutan baper, pemeran Aldebaran ini sempat membuat aktris Chika Waode kaget dengan aktingnya. 

Satu sinetron dengan Arya Saloka, Chika yang berperan sebagai Mirna, menceritakan momen saat dirinya dan aktor 29 tahun itu satu scene bareng. 

Saat itu, adegannya Aldebaran tengah marah karena ada yang mengambil kartu keluarga dan surat nikahnya dengan Andin (Amanda Manopo). Di adegan itu ada Chika (Mirna), Ayya Renita (Kiki), dan Cank Zantuk (Satpam Uya). 

Saat marah dengan ketiga anak buahnya di rumah, Aldebaran sempat memukul kursi dan meja. Sontak, hal ini membuat Chika Waode benar-benar kaget. 

“Pada saat kemarin (episode lalu), Pak Boss-nya (Aldebaran) ngamuk. Aku juga kaget sih, enggak ada yang nyangka kalau dia bakal mukulin bangku dan mukulin meja,” ujar aktris 38 tahun itu, seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Rabu (10/2/2021). 

“Kita semua enggak ada yang nyangka, kita kaget, dan emang benar-benar kaget,” katanya. 

Pemeran Mirna yang merupakan baby sitter anak dari Andin-Aldebaran ini pun mengaku sempat gemetar lalu menangis. Hal ini karena di episode itu, Mirna lah yang mengambil kartu keluarga dan surat nikah Andin-Aldebaran. 

Bahkan, gara-gara hal tersebut, Mirna sampai mau dipecat oleh Aldebaran.  

"Ya seketika aku juga gemeteran dan meleleh gitu aja, pas keluar dari ruang kerja pun makin nangis lagi,” ujarnya, sambil tertawa, mengenang momen syuting Ikatan Cinta.

Editor : Dani M Dahwilani