Deretan Film Marvel Tayang 2022, Ada Karakter Pahlawan Baru Seorang Remaja Muslim 

Nur Afidah Zalfalia Sagit · Kamis, 02 Desember 2021 - 20:18:00 WIB
Deretan Film Marvel Tayang 2022, Ada Karakter Pahlawan Baru Seorang Remaja Muslim 
Deretan film Marvel tayang pada 2022. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Selalu menampilkan film super hero yang seru, tak heran jika produksi film Marvel selalu ditunggu-tunggu seluruh fansnya di seluruh dunia. Meski sempat tertunda dalam produksi film, tidak membuat Marvel Cinematic Universe menunda jadwal rilis film-filmnya.

Beberapa film box office rencananya akan tetap dirilis pada 2022 mendatang. Penasaran ada film apa saja yang patut ditonton bersama keluarga? 

Berikut ini deretan film Marvel yang akan rilis pada 2022, yang dirangkum Kamis (2/12/2021):

1.  Doctor Strange In The Multiverse of Madness

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan sekuel dari film solonya yang dirilis pada 2016. Film ini menampilkan kembali Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.  Film ini juga akan mempertemukan Doctor Strange dengan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) usai peristiwa di WandaVision. 

Selain itu, film ini akan perdana menampilan Xochitl Gomez sebagai America Chavez. Doctor Strange 2 disutradarai Sam Raimi yang sebelumnya mengarahkan trilogi film Spider-Man di awal 2000. Film yang akan menampilkan kembali Rachel McAdams, Benedict Wong, dan Chiwetel Ejiofor ini diperkirakan tayang pada 6 Mei 2022.

2.  Captain Marvel 2

Marvel Studios juga menyiapkan film Captain Marvel 2 yang disutradarai Nia Dacosta. Film yang diperkirakan akan tayang pada 11 November 2022 ini menampilkan kembali Brie Larson sebagai pemeran salah satu superhero terkuat di Marvel. Sekuel film Captain Marvel juga siap memunculkan karakter baru Ms Marvel yang dibintangi Iman Vellani. Dia dikisahkan sebagai remaja muslim keturunan Pakistan-Amerika bernama Kamala Khan. Selain itu, ada aktris Teyonah Parris pemeran Monica Rambeau. Karakter ini sudah muncul dan mendapatkan kekuatannya di serial TV WandaVision yang tayang di Disney+. Pastinya akan ada banyak adegan dan aksi seru yang siap dihadirkan oleh Marvel Studios.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: