Fakta Unik Vision+ Originals Royal Blood Tayang saat Tujuh Belasan

Siska Permata Sari ยท Minggu, 14 Agustus 2022 - 09:26:00 WIB
Fakta Unik Vision+ Originals Royal Blood Tayang saat Tujuh Belasan
Vision+ akan merilis original series terbarunya yang berjudul Royal Blood. (Foto: dok Vision+)

JAKARTA, iNews.id – Vision+ akan merilis original series terbarunya yang berjudul Royal Blood pada 17 Agustus 2022 mendatang. Serial yang diproduksi oleh Kantara Creative ini menceritakan fenomena perjodohan dalam keluarga ningrat yang berlatar di era modern.

Royal Blood diperankan oleh berbagai aktor-aktris ternama seperti Shakira Jasmine sebagai Anggi, Tania Qumsoani sebagai Saras, Andri Mashadi sebagai Bisma, Maudy Koesnaedi sebagai Gayatri, Whani Darmawan sebagai Bambang, Sarah Virrisya sebagai Nawang, Tubagus Ali sebagai Riza, dan Tanta Ginting sebagai Indra.

Bagi Anda yang tak sabar menanti tanggal rilisnya, simak fakta-fakta menarik berikut mengenai serial Royal Blood:


1. Berlatar di Yogyakarta, dengan budaya Jawa yang kental

Royal Blood mengangkat kisah yang kental dengan budaya Jawa, dengan latar di Yogyakarta. Keluarga Pak Bambang merupakan keturunan ningrat yang sangat menjaga adat istiadat dan tradisi. Untuk menjaga gelar bangsawan yang dimiliki oleh keluarganya, Pak Bambang secara tegas menetapkan siapa saja yang bisa menikahi anak-anaknya, meski harus mengorbankan kebebasan sang anak dalam memilih jodoh.


2. Memperlihatkan konflik tradisional-modern yang relatable

Dalam serial Royal Blood, Pak Bambang sebagai kepala keluarga begitu menjaga tradisi budayanya, sementara sang anak yaitu Anggi lebih memilih untuk hidup bebas di dunia modern. Hal ini memicu konflik antara mereka. Sampai saat ini, konflik yang disebabkan oleh benturan budaya tradisional dan modern masih sering terjadi di masyarakat. Sebagai sebuah serial yang mengangkat isu ini, Royal Blood memperlihatkan kedua perspektif secara realistis, dibalut dengan pesan moral yang tentunya bisa dipahami oleh kedua pihak.


3. Dirilis bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia

Royal Blood akan dirilis pada 17 Agustus 2022, bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, untuk meramaikan momen itu. Selain menyajikan serial yang mengangkat unsur budaya Indonesia, Royal Blood juga dinilai dapat memberikan pesan-pesan perjuangan, kerja keras, hingga kekeluargaan, seperti yang dihaddapi oleh tokoh-tokoh dalam Royal Blood.

“Untuk mengangkat tema-tema itu sendiri sih, mengenai perjuangan, mengenai pantang menyerah. Ini kan align dengan si Anggi ya, yang ingin pursue karier di dalam musik, dan juga mungkin love interest dia, dan seterusnya,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Penasaran dengan kisah seru Royal Blood? Saksikan sekarang, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda