Amanda Manopo di Ikatan Cinta Melahirkan, Netizen Ngakak Lihat Kelakuan Arya Saloka

Rizky Pradita Ananda · Sabtu, 18 September 2021 - 11:47:00 WIB
Amanda Manopo di Ikatan Cinta Melahirkan, Netizen Ngakak Lihat Kelakuan Arya Saloka
Amanda Manopo tengah berakting melahirkan di Ikatan Cinta. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Di tengah misteri pelaku penyerangan kepada keluarga Alfahri yang belum tertangkap. Episode Ikatan Cinta kemarin malam berhasil membuat para pemirsa di rumah terhibur dengan kelakuan dari Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka).

Para penonton dan netizen terhibur dengan tingkah laku Aldebaran saat sedang mendampingi Andin untuk melahirkan. Di episode Jumat, 17 September semalam tampak gambaran bayangan Andin jika melahirkan didampingi oleh ibu kandungnya, Mama Sofia dan juga Aldebaran.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram, @alandinreynaa tersebut terlihat kehebohan dan kepanikan Aldebaran saat mengantar Andin ke rumah sakit yang heboh berteriak karena sudah kesakitan hendak melahirkan.

Aldebaran yang biasa terlihat cool, keren, sigap, mendadak jadi bingung dan bahkan berdandan ala kadarnya. Hanya mengenakan kemeja biasa, ditambah tas bayi yang ia gendong di bahunya. Melihat sikap dan penampilan Aldebaran yang sangat berbeda, tak heran para netizen tertawa melihat sikap Aldebaran.

“Ngunyah popcorn di pojokan ngetawain Aldebaran,” kata netizen.

“Aldebaran lu mau ke mana sih, mudik? Itu tas gede amat,” komentar netizen lainnya.

“Masa Al yang bawa tas kayak abang tukang kredit baju yang keliling,” komentar netizen lagi.

“Ngakak, mas Al kayak orang jualan keliling bawa tas dicangklek ke pinggir,” tulis netizen,

Tak hanya itu, netizen juga tak habis pikir melihat Aldebaran yang kaku dan datar ketika memberikan semangat kepada Andin saat di ruang bersalin. Alih-alih romantis dan lembut, Aldebaran disebut seperti memberikan semangat saat lomba 17 Agustus-an.

“Al, bisa saja lu. Ya kali semangatin Andin kayak kasih semangat 17 Agustus,” tulis yang lain.

“Aldebaran, itu istri kamu mau lahiran loh, hasil perbuatan kamu malah dibilang "semangat semangat" memangnya lagi lomba 17an,” komentar netizen.

“Kayakn gini saja sudah bikin jingkrak-jingkrak ngakak berjamaah,” tulis netizen.

“Ngakak banget tolong,” komentar netizen.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: