Ikatan Cinta Malam Ini, Kamis 10 Februari 2022: Reyna Hilang dan Semua Panik

Novie Fauziah · Kamis, 10 Februari 2022 - 14:06:00 WIB
Ikatan Cinta Malam Ini, Kamis 10 Februari 2022: Reyna Hilang dan Semua Panik
Ikatan Cinta Malam Ini Kamis 10 Februari 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta malam ini masuk episode ke-617. Cerita bergulir semakin seru, Andin (Amanda Manopo) mencoba menghubungi Mirna (Chika Waode) dan Mama Rosa (Sari Nila) karena mau bicara dengan Reyna (Fara Shakila).

"Reyna pasti udah bangun. Kok (Mirna) gak diangkat sih?" Ujar Andin seperti dikutip iNews.id dari akun Instagram @ikatancinta.mncp.

Aldebaran (Arya Saloka) berusaha menenangkan Andin supaya tidak panik, sebab khawatir tensi darahnya akan naik lagi dan berujung berakibat pada kandungannya.

"Lagi nemenin Reyna mandi kali," ujar.

Andin masih panik, dia berusaha menelpon Mirna dan Mama Rosa. Untuk memastikan kalau keadaan Reyna baik-baik saja. Andin pun tidak mau terjadi sesuatu kepada Reyna, sebab belum lama ini putrinya itu baru saja terserempet motor.

Selanjutnya Aldebaran memastikan sendiri kalau Reyna benar baik-baik saja. Ia menemui Riza di parkiran rumah sakit, dan menanyakan ada apa sebenarnya.

Riza mengungkapkan Reyna dikabarkan hilang dan tidak ada di rumah. Riza penasaran, dia juga mengecek mobil yang dibawanya. Khawatir diam-diam Reyna justru masuk ke mobil dan ikut ke rumah sakit, karena Reyna ingin bersama Andin.

"Ada apa, za?" Kata Aldebaran.

"Tadi Bu Rosa bilang, Reyna gak ada di rumah," ujar Riza.

Jadi kemana sebenarnya Reyna? Apakah dia melarikan diri atau malah diam-diam ikut ke dalam mobil yang dibawa Riza karena akan ke rumah sakit. Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis (10/2/22) hanya di RCTI dan aplikasi RCTI+.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda