Ikatan Cinta Malam Ini, Selasa 8 Maret 2022: Reyna Terus Tanyakan Askara dan Andin Mulai Pulih

Novie Fauziah · Selasa, 08 Maret 2022 - 15:46:00 WIB
Ikatan Cinta Malam Ini, Selasa 8 Maret 2022: Reyna Terus Tanyakan Askara dan Andin Mulai Pulih
Ikatan Cinta Malam Ini, Selasa 8 Maret 2022. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta malam ini memasuki episode ke-646. Aldebaran (Arya Saloka) sedikit demi sedikit sudah mulai pulih dan bisa bergerak dengan leluasa. Dia pun menyempatkan diri untuk menghubungi Reyna (Fara Shakila) yang sejak kemarin menanyakan keberadaan papa dan mamanya.

Mengutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Aldebaran mencoba meminta maaf kepada anak sambungnya itu lewat video call, sebab belum bisa menemaninya di rumah karena kondisi kesehatan Aldebaran, Andin (Amanda Manopo) dan bayinya Askara yang belum bisa pulang.

"Papa minta maaf ya. Papa belum bisa temenin Reyna," kata Aldebaran.

"Iya nggak apa-apa, Pa. Dede Askara mana?" Ujar Reyna.

Saat Reyna menanyakan adiknya, yaitu Askara, Aldebaran hanya bisa diam karena belum bisa jujur kepada Reyna perihal kondisi Andin dan adiknya yang masih belum tahu kejelasan, kapan akan pulih kembali.

Lalu Aldebaran ditemani oleh papa Surya (Surya Saputra), mencoba melihat kondisi Andin yang masih terbaring tak sadarkan diri di ICU usai melahirkan secara prematur dan caesar.

Aldebaran bertanya kepada dokter, bagaimana kondisi istrinya itu. Apakah sudah ada perkembangan, supaya dapat segera pulih dan berkumpul kembali bersama keluarga.

Kemudian dokter memberikan kabar, kalau keadaan Andin sudah semakin stabil dan membaik. Tetapi tensi darahnya masih naik dan perlu pemulihan lebih insentif lagi.

"Kondisinya sudah stabil. Tapi tensinya masih tinggi," ujar dokter.

Selanjutnya apa yang akan terjadi pada malam ini. Apakah ada keajaiban Andin bisa segera sadar dan organ vital Askara sudah berkembang dengan baik? Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa (08/03/22) pukul 20.15 WIB hanya di RCTI dan aplikasi RCTI+.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: