Intip Spoiler One Piece 993, Kaidou Bangkitkan Perlawanan dengan Kamaitachi

Siska Permata Sari ยท Jumat, 23 Oktober 2020 - 18:36 WIB
Intip Spoiler One Piece 993, Kaidou Bangkitkan Perlawanan dengan Kamaitachi

Spoiler One Piece 993 telah dirilis. (Foto: Facebook)

JAKARTA, iNews.id - Serial manga One Piece chapter 993 akan segera rilis di akhir pekan ini. Seperti biasa menjelang perilisannya, banyak spoiler atau bocoran yang telah beredar secara ilegal di internet.

Berdasarkan bocoran yang beredar di media sosial dengan bahasa Korea, One Piece chapter 993 dibuka dengan pernikahan Lola dan Gotti yang gamblang di bagian sampul.

Pernikahan Lola dan Gotti itu lantas dilengkapi judul ‘Wanokuni's Dream’. Chapter ini diawali dengan senyuman orang-orang di Festival Api. Tapi di balik senyum itu, mereka sebenarnya ketakutan pada Orochi.

Momen itu adalah satu-satunya hari di mana mereka semua bahagia karena ini adalah satu-satunya hari Orochi meninggalkan Flower Capital.

Orang-orang menceritakan dongeng dan mimpi tentang bagaimana Kozuki melawan Kaidou dan Orochi di Onigashima. Sebab, Festival Api adalah satu-satunya hari mereka bebas untuk bermimpi.

Sementara itu Luffy dan Sanji menghadapi salah satu Headliner yang tangannya berada di bagian atas tubuh gorila. Dia terlihat cukup kuat sehingga Luffy bersiap untuk berhenti dan bertarung. Sanji marah dan mengatakan bahwa dia bisa mengalahkan musuh ini untuk Luffy hanya dalam 10 detik.

Namun, Jinbe muncul dan dengan mudah menangani semua musuh di sekitar mereka. Hal tersebut membuat Sanji kesal memikirkan bagaimana Jinbe begitu baik dalam segala hal. Jinbe kemudian bergabung dengan Luffy dan Sanji untuk pergi ke kubah Onigashima.

Kemudian Yamato, Shinobu dan Momonosuke tengah diawasi seekor kucing, yang di mana kucing itu memiliki kertas menutupi wajahnya dan kertas seperti bermata. Kucing itu memberi tahu Bao Huang tentang lokasi Yamato dan Momonosuke.

Setelah itu, King mengumumkan kepada semua bawahannya bahwa setengah dari penyusup adalah samurai yang melayani Kozuki. Jika mereka bisa membunuh Momonosuke, pertempuran akan berakhir dengan mudah.

Sasaki lalu muncul dengan pasukan lapis baja Kaidou. Mereka semua menembaki Momonosuke tetapi Shinobu melindunginya dengan tubuhnya. Sementara itu, Yamato berdiri menghadap Sasaki dan pasukan lapis baja.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua