Jadi Magnet Pencinta Film Tanah Air, Original Series Skripsick di Vision+ Bikin Penonton Terhibur

Fikri Kurniawan · Kamis, 04 Maret 2021 - 19:58:00 WIB
Jadi Magnet Pencinta Film Tanah Air, Original Series Skripsick di Vision+ Bikin Penonton Terhibur
Original Series besutan Vision+ berjudul Skripsick menjadi maget bagi para pencinta film Tanah Air. (Foto: Fikri Kurniawan).

JAKARTA, iNews.id – Original Series “Skripsick” menjadi magnet pecinta film Tanah Air. Sejak resmi rilis secara ekskusif pada aplikasi aplikasi penyedia layanan over the top (OTT) Vision+ pada 29 Januari 2021, series yang berkisah tentang perjuangan ‘mahasiswa abadi’ ini menuai banyak pujian.

Skripsick yang dibintangi oleh Tommy Lim dan Amanda Rawles pun viral dan ramai dibicarakan. Para penonton terhibur dengan aksi dan jalan cerita yang disuguhkan.

Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN, Endang Mayawati, mengatakan, Skripsick menawarkan cerita mengenai perjuangan mahasiswa abadi untuk dapat lulus. Dia dihadapkan pada berbagai rintangan, tak terkecuali dari segi percintaan.

Sukses viral hingga menayangkan episode 5 dan 6 di minggu lalu, original series keluaran Vision+ Skripsick mulai masuk ke alur cerita yang semakin seru. (Foto: MNC Media).

"Antara masa depan dan percintaan adalah salah satu situasi yang kerap dihadapi oleh  mahasiswa semester akhir," kata Endang di di VIP Theater, iNews Tower, Jakarta, Kamis (4/3/2021). 

Endang menuturkan, premis yang menarik ini tentunya menimbulkan rasa penasaran para pengguna Vision+. Mereka terbawa ingin terus mengikuti kelanjutan cerita antara Chara dan Bunga.

"Untuk dapat menikmati ke-12 episode Skripsick, jangan lupa untuk meng-upgrade akun Vision+ Premium,” tutur dia.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2