Original Series Vision+ Berjudul Skripsick, Ceritakan Perjuangan Mahasiswa Abadi

Siska Permata Sari ยท Kamis, 04 Maret 2021 - 16:24:00 WIB
Original Series Vision+ Berjudul Skripsick, Ceritakan Perjuangan Mahasiswa Abadi
Clarissa Tanoesoedibjo, Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN, bersama pemain dan tim produksi series Skripsick. (Foto: FK)

JAKARTA, iNews.id – Sukses merilis beberapa judul, aplikasi penyedia layanan over the top (OTT), Vision+ kembali menghadirkan original series terbaru berjudul Skripsick. Original series bergenre komedi ini tayang perdana secara eksklusif di Vision+ pada Jumat, 29 Januari 2021 lalu. 

Diangkat dari novel bestseller berjudul Skripsick: Derita Mahasiswa Abadi karya Chara Perdana, original series Vision+ Skripsick bercerita tentang sosok Chara atau Acar. 

Dia tengah berjuang demi kelulusan di kesempatan terakhirnya setelah 10 tahun menjadi ‘mahasiswa abadi', di tengah konflik yang terjadi di lingkungan kampusnya serta bagaimana dia terlibat friendzone dengan sang sahabat, Bunga. 

Skripsick, dibintangi sejumlah nama yang sudah tidak asing lagi bagi penikmat film
dan layar televisi Indonesia, mulai dari Tommy Lim sebagai Chara, Amanda Rawles sebagai Bunga, Susan Sameh sebagai Lathi, Rayn Wijaya sebagai Mr Ganteng. 

Sederetan aktor dan aktris lainnya, seperti Tanta Ginting, Mike Lucock, Dedy Muzamil, hingga Ninik Arum juga didapuk untuk memerankan tokoh-tokoh di original series yang diproduksi oleh MNC Pictures ini. 

"Secara cerita, Skripsick ini fresh, belum ada serial untuk anak-anak sekarang yang susah lulus. Jadi relevan. Sebagai penonton, saya enjoy dengan film ini," ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN, di VIP Theater, iNews Tower, Jakarta, Kamis (4/3/2021). 

Skripsick dikemas epik oleh sutradara komedi kawakan Reka Wijaya dengan gaya komedi yang fresh dan implisit melalui beberapa jargon unik yang bisa ditemui di setiap episodenya. 

Pengambilan sudut pandang komikal dari sosok tokoh utama, Chara juga menambah daya tarik saat menyaksikan Skripsick. Dengan rilisnya original series Skripsick. 

"Saya optimistis bahwa Vision+ semakin menjadi OTT streaming yang mengemas dan menyajikan konten yang menghibur dan berkualitas," kata Clarissa.

Editor : Dyah Ayu Pamela