Jangan Ketinggalan Nonton Preman Pensiun 6 di Vision+, Petualangan Eks-Preman yang Seru!

Melati Pratiwi ยท Rabu, 31 Agustus 2022 - 11:33:00 WIB
Jangan Ketinggalan Nonton Preman Pensiun 6 di Vision+, Petualangan Eks-Preman yang Seru!
Preman Pensiun 6 bisa disaksikan di aplikasi Vision+ (Foto: Vision+)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Preman Pensiun kini telah memasuki musim keenamnya, dengan cerita yang semakin seru dan kompleks. Sinetron ini tayang di RCTI dan bisa di-streaming melalui Vision+.

Sinetron Preman Pensiun 6 menceritakan tentang sosok Kang Mus, seorang mantan preman yang memutuskan untuk pensiun dari dunia itu, dan kembali ke Bandung. Di sana, dia harus menghadapi Bang Edi, preman yang haus kekuasaan dan ingin menguasai pasar, terminal, dan jalanan.

Preman Pensiun 6 diperankan oleh Epy Kusnandar sebagai Muslihat atau Kang Mus, Ivan Rivky Kabira sebagai Bang Edi, Abenk Marco sebagai Cecep, Fajar Khuto sebagai Ujang Rambo, Deny Firdaus sebagai Murad, Vina Verina sebagai Sukaesih atau Esih, Kiki Kinanti sebagai Serena, Yoshua Thomas sebagai Taslim, dan masih banyak lagi.

Di episode terbarunya menceritakan tentang anak buah Taslim yang kembali dihajar oleh seseorang tak dikenal. Taslim lalu menelpon Kang Murad untuk mengadu.

Kang Murad, Ujang, dan Cecep pun segera mendatangi pasar untuk mencari tahu motif pelaku di balik penyerangan tersebut. Cecep kemudian segera menyusun strategi untuk mengetahui siapa dalang di balik kejadian ini.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan Preman Pensiun 6 setiap hari di RCTI pukul 19.00 WIB. Anda bisa streaming RCTI di mana saja melalui aplikasi Vision+.

Jadi, sinetron Preman Pensiun 6 bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama tujuh hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Editor : Siska Permata Sari

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda