Kon’nichiwa! Vision+ Siapkan Konten Spesial Jepang Gratis, Pencinta Anime Merapat

Siska Permata Sari · Rabu, 16 Desember 2020 - 15:29:00 WIB
Kon’nichiwa! Vision+ Siapkan Konten Spesial Jepang Gratis, Pencinta Anime Merapat
Vision+ akan menghadirkan konten-konten VOD terbaru dari NHK World-Jepang pada Desember ini. (Foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id – Kon’nichiwa! Untuk para Otaku-- alias pencinta anime, manga, dan game dari Jepang-- di bulan Desember ini Vision+ akan menghadirkan konten-konten VOD terbaru dari NHK World-Jepang, khusus untuk dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Budaya Jepang memang dikenal mendapatkan tempat yang cukup spesial di hati masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda. Tak heran, kecintaannya dengan segala hal yang berbau subkultur Jepang membuat para Otaku terinspirasi untuk mempelajari bahasanya.

Turut mewadahi para Otaku di Indonesia, Vision+ menghadirkan konten-konten yang tak hanya menghibur, tetapi juga memberikan nilai edukasi dengan konten bermanfaat seperti Cara Mudah Berbahasa Jepang persembahan dari NHK World-Japan dalam bentuk format VOD yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis melalui aplikasi Vision+.

Cara Mudah Berbahasa Jepang merupakan konten edukasi pelajaran Bahasa Jepang yang menyenangkan dan cocok untuk pemula. Disajikan melalui narasi animasi yang dilengkapi dengan tutorial teks dan narasi berbahasa Indonesia, pengguna dapat dengan mudah mempelaari Bahasa Jepang dalam 10 episode.

“Untuk melengkapi semua kebutuhan tontonan bagi para pengguna, Vision+ juga tak mau kalah dengan menghadirkan konten bertema Jepang, yang banyak peminatnya di Indonesia. Selain memberikan konten bersifat hiburan, Vision+ juga memberikan konten edukasi mengenai teknik belajar Bahasa Jepang dan juga dibalik cerita kesuksesan seorang animator terkenal asal Jepang, Hayao Mizaki, semuanya secara gratis,” kata Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2 3