Pecah Rekor, Target Rumah Teka-Teki GTV di Lombok Dapat Hadiah Rp10 Juta

Siska Permata Sari ยท Jumat, 13 Agustus 2021 - 15:32:00 WIB
Pecah Rekor, Target Rumah Teka-Teki GTV di Lombok Dapat Hadiah Rp10 Juta
Memasuki episode 66, Bos Baim dan Sahila masih akan berada di Lombok, NTB untuk membantu warga di sana. (Foto: GTV)

JAKARTA, iNews.id - Rumah Teka-Teki GTV akan selalu menemani kalian setiap hari Senin-Jumat, pukul 18.00 WIB. Memasuki episode 66, Bos Baim dan Sahila masih akan berada di Lombok, NTB untuk membantu warga di sana.  

Hari ini, mereka akan mengunjugi daerah Sire Lau, Lombok Utara. Target pertama yang dipilih seorang perempuan yang memiliki luka bakar sangat parah. “Habis kebakaran Kak, udah lama waktu masih kelas 3 SD,” cerita target tersebut.  

Target ternyata fans lama Baim Wong. Dia mengaku senang bisa bertemu dengan Bos Baim dan diizinkan memegang tangannya.  

“Boleh pegang tangannya Kak Baim?” tanya target tersebut.  

Melihat hal tersebut, Bos Baim mengajak bermain di Rumah Teka-Teki. Tidak butuh waktu lama, target tersebut bisa menjawab tantangan dari Bos Baim dan berhasil mendapatkan hadiah Rp10 juta. “Kalian gak perlu ke rumah clue lagi karena udah bisa jawab,” kata Sahila dengan gembira.  

Sahila juga mengatakan kali pertama warga Lombok yang berhasil mendapatkan hadiah Rp10 juta. “Yang baru dapet baru sekali,” kata Bos Baim.  

Uang yang didapatkan untuk target tersebut digunakan untuk kebutuhan sehari-hari karena kehidupannya tidak cukup memadai. “Kalau saya pak ya Allah. Sumpah sulit banget deh kehidupan,” ujar target tersebut.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: