Pesona Carlo Milk, Pemeran Rafael di Sinetron Ikatan Cinta 

Siska Permata Sari · Jumat, 22 Januari 2021 - 21:18:00 WIB
Pesona Carlo Milk, Pemeran Rafael di Sinetron Ikatan Cinta 
Carlo Milk (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta malam hari ini kedatangan pemain baru. Dia memerankan karakter Rafael, senior Andin (Amanda Manopo) di kampus yang bertemu lagi karena berpapasan secara tidak sengaja.

Pertemuan mereka terjadi di kampus, tempat Andin bekerja sebagai dosen junior. Pasalnya, kini Rafael dan Andin bekerja di satu kampus yang sama sebagai dosen. 

Hal tersebut diketahui dari Ikatan Cinta episode Jumat (22/1/2021) malam, di mana Andin secara tak sengaja bertabrakan dengan seseorang di kampus tempatnya mengajar. 

Tanpa diduga, kejadian itu mempertemukannya dengan seseorang dari masa lalunya.

“Andin?” kata Rafael yang berpapasan dengan istri Aldebaran (Arya Saloka) itu.

“Kak Rafael?” ucap Andin sambil memasang wajah terkejut.

Lantas, siapakah aktor pemeran Rafael itu?

Dia adalah Carlo Milk, aktor dan model yang telah lama di industri hiburan Tanah Air. Berkarier sejak 2008, Carlo memulai karier lewat program ‘Sketsa’, sketsa komedi verbal di salah satu stasiun televisi swasta.

Pria kelahiran Juni 1993 ini telah membintangi banyak acara televisi, FTV, dan sinetron Indonesia. Salah satu sinetron yang melambungkan namanya adalah Ganteng-Ganteng Serigala (GGS).

Di sinetron tersebut, Carlo berperan sebagai Nico. Beberapa judul sinetron lain juga turut dibintanginya, di antaranya Jinny oh Jinny Datang Lagi, Jodoh Wasiat Bapak, dan Pengantin Dini.

Selain aktor, Carlo juga merupakan seorang suami dari Evelyne Andhiny. Dari pernikahannya itu, diketahui keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alicia Cataleya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq