Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 22 Januari: Andin Bertemu dengan Rafael, Siapa Dia?

Siska Permata Sari ยท Jumat, 22 Januari 2021 - 18:16:00 WIB
Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 22 Januari: Andin Bertemu dengan Rafael, Siapa Dia?
Potongan adegan Andin bertemu dengan Rafael. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta malam ini tampaknya akan membuat para penonton semakin penasaran. Pasalnya, malam ini Andin (Amanda Manopo) akan bertemu dengan seseorang dari masa lalunya. 

Hal tersebut diketahui dari video teaser yang diunggah di Instagram @officialrcti, Jumat (22/1/2021). Di video teaser tersebut, Andin secara tak sengaja bertabrakan dengan seseorang di kampus tempatnya mengajar. Tanpa diduga, ternyata orang yang berpapasan dengannya adalah seseorang dari masa lalunya.

“Andin?” kata seorang pria yang berpapasan dengan istri Aldebaran (Arya Saloka) itu.

“Kak Rafael?” ucap Andin sambil memasang wajah terkejut.

Belum diketahui siapa itu Rafael dan apa hubungannya dengan Andin. Namun di sisi lain, Aldebaran tengah berhadapan dengan Elsa (Glenca Chysara).

Kehadiran Elsa tampaknya untuk kembali mengancam Aldebaran dan memastikan bahwa suami Andin itu tidak mengetahui bahwa dia pembunuh Roy (Fiki Alman).

“Dan saya juga belum bilang ke mama kamu kalau Mba Andin itu mantan napi,” kata Elsa dengan nada ancaman pada Aldebaran.

Mendengar perkataan Elsa, Aldebaran seakan tak gentar dan malah memberikan senyuman tipis yang membuat Elsa tampak khawatir.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2