Platform Vision+ Tayangkan Series Baru The Intern Kental dengan Anak Muda

Fikri Kurniawan · Rabu, 03 Maret 2021 - 14:50:00 WIB
Platform Vision+ Tayangkan Series Baru The Intern Kental dengan Anak Muda
Setelah sukses menayangkan Twisted, Disconnected, dan Skripsick, pada Maret ini Vision+ akan memulai produksi series baru berjudul The Intern. (Foto: Fikri Kurniawan)

Clarissa menambahkan, The Intern menjadi karya Tanah Air yang belum ada di platform lain, dengan menonjolkan kisah yang kental dengan anak muda. "Harapannya tentu banyak orang yang tonton dan bisa menginspirasi banyak orang, serta sebagai hiburan juga," jelas Valen.

Sementara itu, Endang Mayawati, Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN, menuturkan bahwa The Intern akan segera diproduksi pada Maret ini, sehingga akan tayang dalam waktu dekat.

"Tentunya ini bagian dari komitmen Vision+ sebagai aplikasi OTT karya anak bangsa, untuk lebih banyak lagi menelurkan karya-karya berkualitas dari sineas-sineas Tanah Air," tuturnya, pada kesempatan yang sama.

Untuk dapat menikmati original series The Intern, bisa mengunduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store, serta kunjungi laman www.visionplus.id.

Editor : Dani M Dahwilani