Rani & Kajol Cium Shahrukh Khan di Reuni 20 Tahun Kuch Kuch Hota Hai

Fajar Adityo Nugroho · Rabu, 17 Oktober 2018 - 16:44:00 WIB
Rani & Kajol Cium Shahrukh Khan di Reuni 20 Tahun Kuch Kuch Hota Hai
Peringati 20 tahun Kuch Kuch Hota Hai gelar reuni. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Meski beberapa puluh tahun berlalu, film Kuch Kuch Hota Hai masih disukai oleh semua orang hingga sampai saat ini. Kini memperingati 20 tahun film ini dirilis digelar sebuah reuni yang megah.

Reuni idiprakarsai oleh Karan Johar selaku sutradara Kuch Kuch Hota Hai. Acara yang digelar di Mumbai perayaan reuni ini juga didatangi tiga pemain utama yaitu Shahrukh Khan, Rani Mukhrejee dan Kajol.

Sebelumnya, Karan Johar mengungkapkan rasa bahagianya akan film yang mengubah karirnya. Dia mempostingkan foto poster film dan caption ucapan terima kasih untuk Shahrukh Khan, Rani Mukhrejee dan Kajol.

"Can’t believe it’s been #20yearsofKKHH! A film that gave me love , acceptance and a career....will always be eternally grateful to @iamsrk @kajol #rani @beingsalmankhan for indulging a 25 year old boy with stars in his eyes!!! Thank you for all the love," tulisnya seperti iNews.id, Selasa (16/10/2018).

Seperti dikutip dari India Express ketiga bintang ini masuk ke lokasi secara bersamaan. Mereka menyempatkan berpose bersama, dan dilanjut dengan Rani dan Kajol yang mencium pipi Shahrukh Khan.

Ciuman ini seolah mengingatkan pada kisah cinta segitiga Anjeli, Rahul dan Tina di film Kuch Kuch Hota Hai. Semua fans yang hadir di acara reuni tersebut sontak histeris.

Reuni ini mengembalikan memori para penggemarnya yang sering menonton. Tak sedikit yang berharap film ini dibikin kelanjutannya dan masih penasaran dengan kisah Rahul, Anjeli dan Tina.

Kuch Kuch Hota Hai adalah film yang diproduksi tahun 1998 dan meraup sukses yang fenomenal. Tak hanya film, soundtrack film ini juga masih bergaung, bahkan Shahrukh Khan terkejut saat dia melihat lagu ini dinyanyikan di penutupan Asian Games 2018 di Indonesian beberapa bulan lalu.

Editor : Adhityo Fajar