Series Royal Blood, Sajian Istimewa Vision+ di Hari Kemerdekaan 

Siska Permata Sari · Senin, 15 Agustus 2022 - 15:45:00 WIB
Series Royal Blood, Sajian Istimewa Vision+ di Hari Kemerdekaan 
Series Royal Blood, Sajian Istimewa Vision+ di Hari Kemerdekaan  (Foto: Vision+)

JAKARTA, iNews.id - Pada Hari Kemerdekaan, Vision+ menyuguhkan sajian istimewa yakni original series terbarunya, Royal Blood.  Series  yang diperankan sederet aktor ternama seperti Maudy Koesnaedi (Gayatri), Shakira Jasmine (Anggi), Tania Qumsoani (Saras), Andri Mashadi (Bisma), Whani Darmawan (Bambang), Sarah Virrisya (Nawang), Tubagus Ali (Riza), dan Tanta Ginting (Indra). 

Series mengangkat fenomena perjodohan dalam keluarga ningrat yang berlatar era modern. “Coming soon pada 17 Agustus 2022: Vision+ Originals, eksklusif hanya di Vision+, bagian dari MNC Digital (MSIN),” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Senin (15/08/2022). 

Royal Blood, mengambil setting di Yogyakarta dengan sentuhan budaya Jawa yang kental. Series ini bercerita tentang keluarga Bambang yang masih menjaga adat istiadat dan tradisi sebagai keturunan ningrat. Guna mempertahankan gelar kebangsawanannya, dia secara tegas menetapkan siapa saja yang bisa menikahi anak-anaknya.   

Dalam series ini, Bambang digambarkan sebagai kepala keluarga yang begitu menjaga tradisi budayanya. Sementara Anggi putrinya, memilih untuk hidup bebas di dunia modern. Perbedaan inilah yang kerap memicu konflik antara ayah dan anak tersebut. 

Hingga kini, konflik yang berasal dari benturan budaya tradisional dan modern masih sering terjadi di masyarakat. Sebagai drama yang mengangkat isu ini, Royal Blood memperlihatkan kedua perspektif secara realistis dibalut dengan pesan moral yang tentunya bisa dipahami oleh kedua pihak.

Debut Royal Blood di Vision+, tepat di Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, pada 17 Agustus mendatang. Selain mengangkat unsur budaya Indonesia, series ini juga dinilai dapat memberikan pesan-pesan perjuangan, kerja keras, hingga kekeluargaan.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda