Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan Episode 7, Razi dan Jane Siap Kalahkan Sekte Jahat

Siska Permata Sari ยท Senin, 15 Agustus 2022 - 14:03:00 WIB
Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan Episode 7, Razi dan Jane Siap Kalahkan Sekte Jahat
Vision+ originals Cinta Di Balik Awan. (Foto: dok Vision+)

JAKARTA, iNews.id – Dengan genre drama romantis yang berbalut action dan thriller, Vision+ originals Cinta Di Balik Awan menyajikan serial penuh drama yang emosional, namun menegangkan. Serial yang diproduksi oleh Sinemaku Pictures itu telah tayang sejak 7 Juli 2022 silam, dan kini sudah bisa disaksikan melalui link ini.

Cinta Di Balik Awan dibintangi oleh Arbani Yasiz sebagai Razi, Yasamin Jasem sebagai Jane, Agatha Pricilla sebagai Jessica, Umay Shahab sebagai Fico, Gilbert Pattiruhu sebagai Rizal Sirait, ayah Jane, dan masih banyak lagi.

Pada episode ketujuh yang berjudul Escape Plan, Razi dan Jane melakukan negosiasi dengan Mami Cui (Putri Ayudya) agar keduanya tidak ditangkap oleh kelompok Kerajaan Ketuhanan Kamilia.

Mami Cui kemudian mengusulkan bahwa mereka harus menyerahkan uang sebanyak Rp2 miliar agar tidak ditangkap. Uang itu harus diserahkan dalam waktu 2x24 jam, dan jika mereka tidak memenuhinya, keluarga Jane lah yang akan menjadi korban.

Melihat hal ini, Jane semakin panik dan hampir putus asa. Untungnya, Razi mendapat dukungan dari temannya yang bernama Untung, seorang penembak jitu dan juga teman-temannya.

Karena mendapat teror yang tak kunjung henti, Razi, Jane, dan tim dari Untung memutuskan untuk menculik Mami Cui dan mengancam balik anggota Kerajaan Ketuhanan Kamilia agar mereka membatalkan ancaman sebelumnya.

Bagaimana mereka merencanakan misi tersebut? Saksikan kisah selengkapnya di Cinta Di Balik Awan, eksklusif di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda