Series The Intern Sajikan Cerita Unik tentang Anak Magang 

Siska Permata Sari · Senin, 19 April 2021 - 18:47:00 WIB
Series The Intern Sajikan Cerita Unik tentang Anak Magang 
Perdana serial tentang anak magang di The Intern. (Foto: The Intern) 

JAKARTA, iNews.id  - Original Series The Intern yang tayang mulai hari ini menyajikan cerita unik tentang anak magang yang harus fashionable. Berbeda dengan yang sebelumnya, The Intern kali ini berkolaborasi dengan Vision+ dan fashion e-commerce The F Thing. 

Original series The Intern yang tayang perdana Senin (19/4/2021) menceritkan tentang sosok Beckham (Kevin Ardilova), seorang mahasiswa semester akhir yang berkesempatan magang di The F Thing, sebuah perusahaan fashion e-commerce di Jakarta. 

Lika liku kehidupan sebagai anak magang pun turut dihadapi oleh Beckham bersama dengan 2 rekannya, Hazell (Caitlin North) dan Zoe (Bobbie Antonio).

Valencia Tanoesoedibjo selaku CEO The F Thing mengatakan, pihaknya cukup terlibat dalam pembuatan series ini, termasuk dari segi alur cerita dan karakter. Tak hanya itu, fashion-fashion kece atau wardrobe juga disediakan oleh The F Thing.

Valencia mengungkapkan, cerita di series The Intern juga memperlihatkan kehidupan anak magang di sebuah start-up e-commerce. Selain itu juga ada sentuhan komedi dan romance.

“Di sini banyak cerita-cerita yang seru dan menegangkan, layaknya kehidupan anak-anak start-up,  kekinian, yang ceritanya relate sama anak-anak muda atau milenial zaman sekarang,” ujarnya.

Dia berharap, series ‘The Intern’ tidak sekadar memberikan tayangan hiburan saja, tetapi juga edukasi dan insight baru, terutama kepada anak-anak muda. “Harapannya, series ini dapat  menghibur seluruh masyarakat Indonesia dan mengedukasi juga,” kata Valencia Tanoesoedibjo.

Editor : Elvira Anna