Sinopsis Ikatan Cinta: Amanda Manopo Peluk Arya Saloka sampai Menangis, Ada Apa? 

Siska Permata Sari · Minggu, 18 April 2021 - 16:08:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta: Amanda Manopo Peluk Arya Saloka sampai Menangis, Ada Apa? 
Di tengah pencarian pelaku pembunuhan Roy (Fiki Alman), terselip momen romantis antara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). 

JAKARTA, iNews.id - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini tampaknya akan membuat para penonton terbawa perasaan (baper). Di tengah pencarian pelaku pembunuhan Roy (Fiki Alman), terselip momen romantis antara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). 

Hal tersebut diketahui dari video teaser sinetron Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram @mncp.ikatancinta_rcti, Minggu (18/4/2021). Di video teaser tersebut, Aldebaran tampak sedang berduaan dengan Andin. Pria yang disapa Mas Al ini tiba-tiba menanyakan sesuatu yang membuat sang istri terharu. 

“Kenapa kamu mau menikahi saya?” tanya Aldebaran kepada Andin, sang istri. “Apakah karena, saya hidup berkecukupan?” ujarnya. 

Mendengar pertanyaan dari sang suami, Andin tersenyum dan menggenggam tangan Aldebaran dengan hangat. “Bukan karena itu, Mas,” kata Andin lembut. 

Andin lalu membeberkan sikap Aldebaran yang membuatnya cinta. “Kamu pribadi yang sangat menghangatkan aku dengan perhatian kamu, mas,” kata Andin terharu sambil meneteskan air mata. 

Aldebaran pun sigap menghapus air mata istrinya dengan lembut. “Membuat aku kembali percaya lagi kalau aku masih bisa hidup,” ujar Andin masih dengan tangis harunya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2