Sinopsis Ikatan Cinta: Kondisi Melamah, Aldebaran Ungkap Hasil Tes DNA Reyna

Siska Permata Sari · Senin, 03 Mei 2021 - 12:21:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta: Kondisi Melamah, Aldebaran Ungkap Hasil Tes DNA Reyna
Terkait hasil tes DNA Reyna, terjadi adu mulut antara Nino dan Angga yang membuat kondisi Aldebaran melemah. (Foto: RCTI)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, Senin (3/5/2021), pukul 20.00 WIB dengan cerita semakin seru. Kelanjutan kisah akan dibuka saat Aldebaran (Arya Saloka) meminta Andin (Amanda Manopo) memanggil Angga (Kevin Hilllers). 

Sesampainya di rumah sakit, keduanya tampak bicara serius hingga Andin penasaran. Aldebaran akhirnya mengungkapkan hasil tes DNA Reyna bukan anak Roy. 

Angga yang sudah ada feeling sebelumnya jadi tidak terlalu terkejut. Angga pun bilang bahwa surat fisik hasil DNA itu hilang dan dia akan mencarinya. 

Setelah Angga pamit, dia melihat Nino datang menjenguk Aldebaran. Angga pun mengikuti Nino. Suasana tegang. Sementara Andin masih mengurus administrasi, dan Surya (Surya Saputra) sedang membeli makanan untuk buka puasa di kantin. 

Nino datang di hadapan Aldebaran dan memberikan surat hasil DNA itu. Nino lantas menyudutkan Aldebaran dan bertanya mengenai hasil DNA Reyna. Angga yang melihatnya geram. Terjadi adu mulut antara Nino dan Angga yang membuat kondisi Aldebaran melemah. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2