Sinopsis Putri untuk Pangeran: Lisa Meninggal, Apakah Putri dan Nawang Kembali Damai? 

Siska Permata Sari · Senin, 19 April 2021 - 15:12:00 WIB
Sinopsis Putri untuk Pangeran: Lisa Meninggal, Apakah Putri dan Nawang Kembali Damai? 
Sinopsis Putri untuk Pangeran: Lisa Meninggal, Apakah Putri dan Nawang Kembali Damai?  (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Putri untuk Pangeran kembali menguak sebuah misteri. Tersiar kabar meninggalnya Lisa (Hesty Putri) melalui berita lokal. Apakah kabar itu bisa membuat Putri dan Nawang kembali damai? 

Penasaran dengan ceritanya yuk saksikan pada Sinetron Putri untuk Pangeran, hari ini, Senin (19/4/2021) di RCTI! 

Awalnya berita kematian masih diragukan oleh Raymond (Reza Pahlevi). Namun setelah dapat konfirmasi dari anak buah Jojo bahwa korban kemungkinan Lisa dan Salim membuat Keluarga Raymond merasa aman. 

Berita meninggalnya Lisa membuat Putri (Ranty Maria) tenang dia memberitahu Nawang (Shirley Margaretha) bahwa semua masalah sudah selesai. Putri juga meminta Nawang untuk tidak memikirkan hasil tes DNA dia berharap hasil tes di Singapore hasilnya akan menggembirakan. 

Sementara itu Rizki (Rizasyah) masih menjaga Mel (Nicole Parham) dengan ketat, hal ini membuat Mel kesal hingga telepon dari Tristan (Randy Martin) masuk ke hape Mel. Tristan mengajak Mel untuk bertemu. Namun Mel sedang tidak ingin bertemu dengan Tristan. Sesampainya di rumah ternyata Tristan sudah berada di sana. Tristan mengajak Mel keluar untuk membicarakan hubungan mereka dan membuat Rizki sedikit cemburu. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2