Tayang Perdana Hari Ini! Original Series Vision+ "Skripsick," Kisah Komedi Perjuangan Mahasiswa Abadi

Siska Permata Sari · Jumat, 29 Januari 2021 - 18:40:00 WIB
Tayang Perdana Hari Ini! Original Series Vision+ "Skripsick," Kisah Komedi Perjuangan Mahasiswa Abadi
Aplikasi penyedia layanan streaming over the top (OTT) terbaik di Indonesia Vision+ kembali merilis original series terbaru berjudul Skripsick.  (Foto: MNC Media).

Pengambilan sudut pandang komikal dari sosok tokoh utama, Chara juga menambah daya tarik saat menyaksikan Skripsick.

Dengan rilisnya original series Skripsick, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN optimistis bahwa Vision+ semakin menjadi OTT streaming yang mengemas dan menyajikan konten yang menghibur dan berkualitas.

“Seperti yang kita ketahui, pengguna Vision+ didominasi oleh anak-anak muda yang menyukai tontonan yang menghibur serta receh. Vision+  berkomitmen untuk memberikan tayangan yang berkualitas mengkombinasikan beberapa komposisi tersebut untuk melahirkan konten yang disukai, yaitu Skripsick,” tutur Clarissa.

“Melalui Skripsick, diharapkan penonton tak hanya dapat terhibur oleh kocaknya karakter Chara dan orang-orang di sekitarnya yang unik, tetapi juga pesan moral bahwa jangan ada kata menyerah untuk bisa mencapai goal meskipun terlihat sulit,” tambahnya.

Skripsick hadir di Vision+ dalam format video on demand (VOD) premium sebanyak 12 episode dan bisa diakses secara gratis di episode perdana. Bagi pengguna yang penasaran dengan kelanjutan episode demi episode dari Skripsick bisa mendapatkannya dengan paket Vision+ Premium seharga Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari atau pilihan paket lainnya dengan berbagai metode pembayaran.

Endang Mayawati selaku Director of Programming, Production, & Content Acquisitions MVN mengatakan Skripsick menawarkan cerita mengenai perjuangan mahasiswa abadi untuk dapat lulus dengan berbagai rintangan yang ia temui. “Tak terkecuali dari segi percintaan. Antara masa depan dan percintaan, adalah salah satu situasi yang kerap dihadapi oleh mahasiswa semester akhir,” ucapnya.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2 3