5 Cara Membuat Miss V Menggigit, Salah Satunya Rajin Konsumsi Apel Tiap Hari

Melati Pratiwi ยท Minggu, 23 Januari 2022 - 11:35:00 WIB
5 Cara Membuat Miss V Menggigit, Salah Satunya Rajin Konsumsi Apel Tiap Hari
Cara membuat Miss V menggigit untuk pasangan yang sudah lama menikah. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Tip cara membuat Miss V menggigit selalu menjadi pertanyaankaum hawa. Pasalnya kepuasan saat melakukan hubungan seksual tentu sangat diidamkan, khususnya mereka yang sudah memiliki pasangan. 

Tak dipungkiri salah satu faktor hubungan seks terasa begitu nikmat yakni jika Miss V terasa menggigit. Biasanya hal itu hanya terjadi saat pertama kali berhubungan seks saja. 

Lantas adakah cara membuat Miss V menggigit untuk pasangan yang sudah menikah puluhan tahun? Berikut ini lima cara alami yang bisa dilakukan, dirangkum dari berbagai sumber, Minggu (23/1/2022): 


1. Senam Kegel

Jika ingin Miss V kembali menggigit, rutinlah melakukan senam kegel. Jenis senam ini berguna untuk memperbaiki fungsi dan kekuatan otot panggul bawah. Cara melakukan senam kegel cukup mudah. Pertama, Anda perlu mengidentifikasi otot panggul dengan menghentikan urin yang keluar ketika buang air kecil. Perlu diketahui, otot yang menahan air seni itulah yang dimaksud otot panggul bawah.

Bila otot panggul sudah dirasakan, Anda perlu mengencangkan otot dan menahannya selama 5 detik sebelum akhirnya dilemaskan kembali. Jangan tegang, tetaplah rileks dan bernapas saat melakukan pengencangan otot. Hindari juga pengencangan otot perut, paha, dan bokong. Anda bisa melakukan senam kegel 4 - 6 kali sehari. Jika Anda sudah terbiasa, durasi bisa ditingkatkan dari 5 detik menjadi 10 detik


2. Senam Pinggul

Cara kedua untuk membuat Miss V menggigit adalah dengan melakukan senam pinggul. Bagaimana caranya? Anda cukup membaringkan punggung di alas datar dan tekuk kedua lutut hingga membentuk segitiga. Lebarkan kedua lutus sebatas pinggul. Kemudian, angkat pinggul dan bokong ke atas namun bahu tetap menyentuh alas. Saat posisi pinggul sedang di atas, gerakkan pinggul membentuk angka 8. Jika sudah, turunkan pinggul hingga menyentuh alas. Lakukan gerakan ini hingga gerakan ini sebanyak delapan kali.

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: