Tinjau Lokasi Sentra Vaksinasi MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo: Kita Tekan Penyebaran Covid-19

Siska Permata Sari · Rabu, 13 Oktober 2021 - 12:25:00 WIB
Tinjau Lokasi Sentra Vaksinasi MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo: Kita Tekan Penyebaran Covid-19
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo meninjau sentra vaksinasi dosis 2 Pfizer , Rabu (13/10/2021). (Foto: Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id  - Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo meninjau sentra vaksinasi dosis 2 Pfizer di kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021). Sentra vaksinasi ini merupakan hasil kolaborasi antara MNC Peduli, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Puskesmas Kecamatan Gambir dan Mister Aladin. 

“Hari ini MNC Peduli melaksanakan vaksinasi dosis ke-2 Pfizer di kawasan MNC Center. Ini juga bagian rangkaian acara HUT MNC yang ke-32 tahun,” kata Jessica Tanoesoedibjo saat ditemui di MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu. 

Dalam tinjauannya, dia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kontribusi MNC Peduli untuk membantu menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia. Sebab, vaksinasi merupakan salah satu perlindungan bagi masyarakat dari Covid-19. 

“Kami sangat mendukung program pemerintah untuk memvaksinasi sebanyak-banyaknya masyarakat di Indonesia. Karena yang kita ketahui dengan adanya pandemi ini perlu kita tekan kurva penyebaran Covid-19,” ujarnya. 

Dia menjelaskan, MNC Peduli telah beberapa kali membuka sentra vaksinasi yang dapat diakses secara mudah oleh masyarakat umum. Tidak hanya di Jakarta tetapi juga di beberapa kota lainnya. 

“Harapannya antusiasme masyarakat juga bisa ada untuk menyukseskan program (vaksinasi) ini. Karena kalau kita semua ambil bagian dan vaksin, kita bisa sama-sama membawa perubahan dan agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berlalu,” kata Jessica Tanoesoedibjo. 

Sentra vaksinasi dosis 2 Pfizer ini sudah dimulai sejak Senin 11 Oktober 2021 hingga Kamis 14 Oktober 2021 pukul 08.00 -15.00 WIB. Sentra vaksinasi dibuka untuk masyarakat umum yang memiliki KTP atau berdomisili di DKI Jakarta usia 12 tahun ke atas.  

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan vaksin kedua, dapat segera mendaftarkan diri melalui:
1. Mister Aladin: https://bit.ly/MA-Vaksinpfizerdosis2 dengan menggunakan kode promo “VAKSINDOSIS2” 

2. Aplilkasi JAKI: https://vaksinasi-corona.jakarta.go.id/ 

Adapun untuk persyaratan yang perlu diperhatikan adalah: 

- Wajib membawa fotocopy Kartu Keluarga (KK) untuk 12-17 tahun 

- Wajib membawa fotocopy KTP untuk 18 tahun keatas 

- Wajib membawa Kartu Vaksin Dosis 1 

- Bagi KTP non DKI, wajib membawa Surat Domisili dari RT setempat atau Surat Keterangan dari perusahaan  

- Membawa alat tulis

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: