Tinjau Vaksinasi Covid-19 di MNC Studios, Sandiaga Uno Ucapkan Terima Kasih kepada Tenaga Kesehatan 

Siska Permata Sari · Minggu, 25 Juli 2021 - 13:00:00 WIB
Tinjau Vaksinasi Covid-19 di MNC Studios, Sandiaga Uno Ucapkan Terima Kasih kepada Tenaga Kesehatan 
Menparekraf Sandiaga Uno mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang sudah berjuang mengatasi pandemi Covid-19. (Foto: Siska Permatasari/iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan terima kasih kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang sudah berjuang mengatasi pandemi Covid-19. Ini disampaikan saat meninjau Sentra Vaksinasi Covid-19 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (25/7/2021). 

“Terima kasih kepada tenaga kesehatan yang tidak henti dan lelah membantu masyarakat mengatasi dinamika dari varian delta,” kata Sandiaga Uno di Sentra Vaksinasi Covid-19, Tanah Kambing Lapangan Bola MNC Studios Kebon Jeruk, Minggu (25/7/2021). 

Dia mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 dan adanya varian baru, sangat penting untuk mendapatkan vaksinasi. Sebab itu, MNC Peduli bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) membuka Sentra Vaksinasi Covid-19 yang diadakan di dua lokasi, yakni Gedung High End MNC Center Kebon Sirih dan Tanah Kambing Lapangan Bola MNC Studios, Kebon Jeruk.  

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung sejak 23 Juli hingga 27 Juli 2021, mulai pukul 08.00-15.00 WIB. Selama lima hari tersebut, Sentra Vaksinasi Covid-19 di dua lokasi itu menyediakan masing-masing 3.000 dosis. Jadi, untuk dua lokasi, sudah disediakan 6.000 dosis vaksin Sinovac. 

“Vaksinasi itu merupakan benteng kita menghadapi varian baru, varian delta yang memiliki dinamika yang luar biasa. Tetapi kita harus ingat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengutamakan itu agar kita bisa mengendalikan PPKM Level 4,” ujarnya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: