6 Finalis Akan Berduet di Spektakuler Show Indonesian Idol Malam Nanti

Siska Permata Sari · Senin, 08 Maret 2021 - 12:35:00 WIB
6 Finalis Akan Berduet di Spektakuler Show Indonesian Idol Malam Nanti
Saksikan Spektakuler Show Top 6 akan berlangsung pukul 21.00 WIB. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Indonesian Idol Special Season menyisakan enam dari 14 finalis di babak Spektakuler Show yang digelar sejak awal Januari 2021. Artinya, persaingan menjadi idola Indonesia berikutnya semakin ketat, malam nanti babak Spektakuler Show Top 6 akan berlangsung pukul 21.00 WIB di RCTI. Siapa kira-kira yang akan tersingkir?

Di babak Spektakuler Show pekan lalu, finalis yang harus angkat kaki dari megahnya panggung Indonesian Idol Special Season adalah Kirana Putri Anandita. Finalis termuda berusia 17 tahun itu kalah dalam jumlah voting pemirsa, khususnya dengan Jemimah Cita yang juga berada di posisi tidak aman.

“Banyak banget hal yang ingin aku sampein. Tapi yang pasti, aku mau berterima kasih kepada fans-fans aku di rumah. Sorry banget aku cuma bisa sampe sini (Spektakuler Show Top 7), tapi aku bangga dan seneng bisa sampe sini. Ini bener-bener dreams come true banget buat aku. Terima kasih juga buat judges yang selalu memberikan motivasi hingga aku bisa seperti sekarang ini,” kata Kirana usai acara.

Persaingan di babak Spektakuler Show Top 6 malam nanti akan sangat spesial. Pasalnya, selain bernyanyi solo dengan membawakan lagu andalannya masing-masing, para finalis juga akan berduet satu dengan lainnya.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2