Acara Musik Indonesia Host dan Bintang Tamunya Viral

Siska Permata Sari ยท Selasa, 07 September 2021 - 14:15:00 WIB
Acara Musik Indonesia Host dan Bintang Tamunya Viral
Acara Musik Indonesia Host dan Bintang Tamunya Viral (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Penggemar musik Indonesia saat ini dimanjakan dengan banyak media untuk mendengarkan musik hingga nonton musisi kesayangan di konser secara online. Tapi sudah jarang sekali ada acara musik yang musisinya bisa menyanyikan langsung request lagu dari penggemarnya. Bahkan bisa berinteraksi langsung dengan musisi favorit secara virtual atau online. 

RCTI+ sebagai aplikasi dengan banyak hiburan seolah mewujudkan keinginan para pecinta musik. Yup RCTI+ menghadirkan acara musik Indonesia bertajuk Musik Buat Elo ! yang mengundang musisi Indonesia baik yang sedang viral hingga musisi legendaris. Tidak hanya bintang tamunya yang viral , host acara ini namanya sudah mondar mandir di sosial media dan acara televisi, namanya dikenal karena mengcover lagu kopi dangdut di sosial media, yup Asyraf Jamal atau lebih dikenal dengan nama Atap. Atap sudah sering berkolaborasi dengan banyak penyanyi dan artis di sosial medianya. Hal ini membuat Atap luwes dan sudah tidak perlu canggung bertemu dengan penyanyi atau musisi yang lebih senior.   

Acara Musik Buat Elo pertama rilis tepat di ulang tahun ke 2 RCTI+ di tanggal 24 Agustus lalu. Musik Buat Elo ! dapat disaksikan di RCTI+ secara eksklusif setiap Rabu, dan mulai tanggal 8 September pindah jam streaming, mulai 18.30 WIB. Dan buat kamu penggemar musik , kamu bisa request lagu langsung melalui kolom live chat. Dan penggemar beruntung kamu bisa berinteraksi dengan musisi kesayangan kamu melalui video call. Siapa yang gak mau video call dengan penyanyi kesayangan? Lalu kira-kira kamu ingin request lagu apa? di Musik Buat Elo Rabu, 8 September ini ??

Berikut lagu hits TikTok yang pernah dibawakan pada program Musik Buat Elo : 
1. Menghujam jantungku by Tompi
Lagu Menghujam Jantungku dari Tompi pernah dibawakan pada episode 1 Musik Buat Elo, lagu sedih yang relatable dengan kehidupan sehari-sehari dijamin bikin baper keinget mantan pacar yang pernah menyakiti. 

2. Kamu by CJR
Lagu Kamu dari CJR juga pernah dibawakan pada episode 1 Musik Buat Elo, lagu yang ngehits banget di tahun 2013 masih terus enak didengar sampai saat ini. Terlebih baru saja di-cover kembali oleh Armand Maulana.

3. Levitating by Dua Lipa
Lagu Levitating pernah dibawakan dengan apik pada episode 3 Musik Buat Elo. Lagu yang dirilis pada 27 Maret 2020 ini bermakna tentang bersenang-senang, kemudian bertemu seseorang dan akhirnya jatuh cinta sampai merasakan melayang.

4. Dynamite by BTS
Lagu Dynamite oleh BTS pernah dibawakan pada episode 3 Musik Buat Elo. Kepada USA Today, sang leader RM mengaku bahwa lirik lagu Dynamite terinspirasi dari kondisi pandemi yang mengharuskan tidak ada pertemuan, karaoke, konser, bahkan jalan-jalan di taman. Suga pun menggambarkan lagu Dynamite sebagai cara BTS untuk membantu orang-orang di masa pandemi yang sulit.

5. Rapsodi by JKT48
Lagu Rapsodi yang merupakan original song oleh JKT48 pernah dibawakan pada episode 3 Musik Buat Elo. Lagu yang diciptakan oleh Laleilmanino ini menceritakan tentang suatu proses cinta menuju ikatan janji setia, yakni pernikahan.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: