Anugerah Dangdut Indonesia 2020 Bawa Energi Positif Dangdut Indonesia, Berikut Daftar Lengkap Pemenangnya

Siska Permata Sari, Rizqa Leony Putri ยท Sabtu, 21 November 2020 - 09:25:00 WIB
Anugerah Dangdut Indonesia 2020 Bawa Energi Positif Dangdut Indonesia, Berikut Daftar Lengkap Pemenangnya
Ayu Ting Ting borong trofi kemenangan di ADI 2020. (Foto: MNC Media)

Kejutan lain yang dijanjikan adalah kostum Raja Dangdut Rhoma Irama terlihat begitu megah, ternyata itu adalah buatan istimewa dari Master of Fashion Ivan Gunawan. Kostum tersebut khusus untuk Raja Dangdut Rhoma Irama di panggung ADI 2020.

“Kostum ini dibuat hanya dalam waktu 74 jam, sesuai dengan usia Pak Haji yang sebentar lagi akan menginjak usia 74 tahun, ini hadiah dari saya” ujar Igun di panggung.

Alwiansyah juga menampilkan drama musikal bersama artis lainnya. Alwi menjadi sosok penyanyi dangdut senior Haji Mansyur S saat kecil. Drama ini mengantar pemberian “Lifetime Achievement” kepada Mansyur S. 

Kepada wartawan, Mansyur mengungkapkan rasa syukurnya. “Luar bisa sekali, seperti mimpi. Alhamdulillah di perjalanan karier ke-50 tahun ini mendapatkan penghargaan memacu lagi semangat berkarier dan berkarya di dunia dangdut,” katanya.

Happy Asmara dan Denny Caknan, serta Nella Kharisma dan Dory Harsa untuk pertama kalinya dalam satu pertunjukan tampil dalam “Duet Baper Terambyar”.  Pemirsa dibuat meleleh atas kemesraan kedua pasangan ini. Istimewanya lagi, mereka berempat berhasil meraih penghargaan di ADI 2020.

Ayu Ting Ting mendapatkan empat penghargaan pada malam tadi dalam kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati, Penyanyi Dangdut Terpopuler, Lagu Dangdut Paling di Hati dan Fanbase Tergaul.

"Terima kasih banyak pada Allah SWT, untuk ayah, ibu, dan pastinya untuk orang yang spesial buat hidup saya saat ini, Adit, Rania, dan Bilqis,” ujar pelantun Alamat Palsu ini. Ayu pun berharap, tahun depan bisa mengeluarkan karya-karya yang bagus untuk semua.

ADI 2020 semalam juga dapat disaksikan lewat aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com. Ada 14 kategori penghargaan, yakni tujuh penghargaan kategori Terpopuler, tiga Kategori Tersosmed, dan tiga Kategori Terbaik, serta satu penghargaan untuk Lifetime Achievement

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2 3