Ardhito Pramono Ternyata Pernah Terobsesi Ikutan Indonesian Idol  

Lintang Tribuana · Senin, 29 Maret 2021 - 23:47:00 WIB
Ardhito Pramono Ternyata Pernah Terobsesi Ikutan Indonesian Idol  
Duet dengan Lyondra Ginting, penyanyi Ardhito Pramono mengaku pernah terobsesi mengikuti ajang Indonesian Idol.  (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Penyanyi Ardhito Pramono mengaku pernah terobsesi mengikuti ajang Indonesian Idol. Ini diungkapkan sang pelantun Bitterlove itu setelah duet bersama Lyodra Ginting di Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season.  

"(Tampil di Indonesian Idol) Mimpi yang jadi kenyataan. Dulu kita satu komunitas kecil di komplek terobsesi pengin ikut Indonesian Idol,"  kata Ardhito, dikutip dari Indonesian Idol, RCTI, Senin (29/3/2021).

"Ingin berangkat tapi enggak ada yang anterin. Kita bikin pagelaran sendiri, menguji mentalitas, tapi sekarang bisa ngobrol sama juri yang ada di depan mata gue sekarang ini," ujarnya.  

Ardhito kemudian diberi kesempatan oleh Boy William untuk tampil di hadapan juri seolah sedang audisi Indonesian Idol, untuk menuntaskan impiannya dahulu. Pria 25 tahun ini pun memilih memainkan lagu Dewa 19.  

Dia mulai membawakan lagu Arjuna dengan dentingan piano. Ari Lasso sebagai mantan vokalis Dewa 19 tampak terpukau dengan permainan piano apik Ardhito dan mulai menimpali nyanyiannya.  

Para juri kemudian menilai aksi panggung Ardhito, seolah dia adalah kontestan yang sedang audisi. "Gokil!" puji Ari Lasso singkat.  

"Dari pas masuk aura bintangnya udah keliatan. Cakep, pasti banyak cewek di luar sana klepek-klepek kalau Ardhito keluarin album. Buat aku dia mungkin bisa ada di 3 besar," kata Rossa.  

Penilaian positif dari para juri membuat Ardhito senang. Ia akhirnya merasakan sensasi mengikuti audisi Indonesian Idol, seperti yang dia inginkan sejak dulu. 

"Ini melebihi mimpi yang jadi kenyataan. Terima kasih Mas Ari, Mas Anang, Mas Kaka, Bang Judika, dan Teh Oca," ujar Ardhito. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2