Ayu Ting Ting Pernah Dibayar Rp250.000 Sekali Manggung, Awal Sukses Berkat Mendiang Olga Syahputra

Rizqa Leony Putri · Sabtu, 28 November 2020 - 23:27:00 WIB
Ayu Ting Ting Pernah Dibayar Rp250.000 Sekali Manggung, Awal Sukses Berkat Mendiang Olga Syahputra
Ayu Ting Ting pernah dibayar Rp250.000 sekali manggung. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tak kenal Ayu Ting Ting? Nama pedangdut 28 tahun ini mulai meroket sejak tembang miliknya yang berjudul 'Alamat Palsu' mendadak merajai tangga lagu dangdut beberapa tahun silam.

Lewat berbagai karyanya, Ayu semakin dikenal dan terus menapaki kariernya hingga saat ini. Namun siapa sangka jika pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini pernah mengalami masa-masa pahit dalam berkarier.

"Sebelum dari sekarang ya pasti melewati masa susah lah, kebetulan kan Ayu terlahir bukan dari keluarga kaya raya. Jadi, memang harus berjuang benar-benar dari nol," kata Ayu Ting Ting, seperti iNews.id kutip pada kanal YouTube RIOMOTRET, Sabtu (28/11/2020).

Menurut Ayu, hingga saat ini dirinya masih berusaha untuk membahagiakan keluarga besarnya. Oleh karena itu, Ayu menganggap kesuksesan yang diraihnya saat ini merupakan rezeki yang dititipkan Tuhan kepadanya untuk keluarga besarnya.

"Sampai detik ini pun Ayu berjuang buat orangtua, terutama keluarga besar. Mungkin Allah menitipkan rezekinya kepada Ayu untuk membahagiakan keluarga Ayu dan keluarga besar yang lain," ujar Ayu.

Putri sulung Abdul Razak ini pun mengaku pernah bernyanyi bersama sang ibu, Umi Kalsum dari berbagai acara pernikahan. Hingga akhirnya, Ayu mendapat tawaran untuk melakukan rekaman lagu di ibu kota.

"Yang jelas dulu benar-benar meniti dari nol, hujan-hujanan enggak punya kendaraan. Ibu dulu penyanyi, jadi diajak nyanyi di hajatan dari pagi sampai malam, sampai ada yang ngelihat ngajakin recording," kata Ayu.

"Dulu namanya ada Ayah Acin, dia ngajakin recording, sempat enggak percaya. Ya udah di-take dan mereka setuju. Itu recording tahun 2006 dan cuma show ke luar kota, dibayar Rp250 ribu," ujarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2