Ayu Ting Ting Pernah Dibayar Rp250.000 Sekali Manggung, Awal Sukses Berkat Mendiang Olga Syahputra

Rizqa Leony Putri · Sabtu, 28 November 2020 - 23:27:00 WIB
Ayu Ting Ting Pernah Dibayar Rp250.000 Sekali Manggung, Awal Sukses Berkat Mendiang Olga Syahputra
Ayu Ting Ting pernah dibayar Rp250.000 sekali manggung. (Foto: Instagram)

Tanpa sungkan, Ayu mengakui bahwa dirinya pernah menerima bayaran sebesar Rp250 ribu saat pertama kali manggung di luar kota. Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini juga tak pernah menyangka jika nasibnya akan berubah drastis seperti saat ini.

"Kita enggak pernah tahu rezeki dan nasib orang, makanya kita tidak boleh mengucilkan orang. Aku tuh enggak pernah tahu kalau aku bisa seperti sekarang, tiba-tiba tahun 2011 booming sepaket semua lagunya, terutama 'Alamat Palsu'," kata Ayu.

Lebih lanjut, Ayu menjelaskan jika titik balik kariernya kala itu berawal dari mendiang Olga Syahputra yang kerap menyanyikan lagu miliknya. Dengan gaya berpakaian yang berbeda dari pedangdut pada umumnya kala itu, nampaknya Ayu berhasil mencuri perhatian pencinta musik dangdut Tanah Air.

"Itu pun gara-gara di acara musik tuh dinyanyiin almarhum Olga. Ternyata dipanggil sama salah satu acara musik, mungkin karena aku style-nya Korea gitu, mungkin dari situ orang melihat kayak beda. Dari situ naik terus dan alhamdulillah masih bisa mempertahankan sampai sekarang," ujar Ayu.

Editor : Tuty Ocktaviany