Bens Leo Meninggal Dunia, Andien: Nggak Bisa Berkata Apa-apa

Siska Permata Sari ยท Senin, 29 November 2021 - 10:09:00 WIB
Bens Leo Meninggal Dunia, Andien: Nggak Bisa Berkata Apa-apa
Andien mengucapkan ungkapan duka atas meninggalnya pengamat musik Bens Leo. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Pengamat musik ternama Benediktus Hadi Utomo atau terkenal dengan nama Bens Leo dikabarkan meninggal dunia pada Senin, 29 November 2021.

Iringan ucapan dukacita berdatangan dari para kerabat, termasuk para musisi Indonesia. Salah satunya datang dari Andien. Pelantun lagu Pulang tersebut mengaku tak dapat lagi berkata-kata mendengar kabar duka itu. “Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’uun.. Telah berpulang Oom Bens Leo pada hari ini pukul 8.24 WIB,” kata Andien dikutip dari Twitter-nya, Senin (29/11/2021).

“Yaa Allah pagi ini nggak bisa berkata apa-apa selain aku begitu kehilangan beliau,” cuitnya lagi.

Penyanyi 36 tahun tersebut juga mengirimkan doa kepada almarhum dan kekuatan untuk keluarga yang ditinggalkan. “Semoga beristirahat dengan tenang & damai. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” tulis Andien.

Sebagai informasi, Bens Leo merupakan jurnalis yang terkenal dan diakui di bidang musik. Dia juga seorang pengamat musik dan entertainment Indonesia.

Semasa hidup, Bens Leo termasuk anggota awal tim sosialisasi Anugerah Musik Indonesia (AMI). Bens juga dikenal sebagai seorang pencari bakat dan produser musik, di mana dia berhasil berhasil memproduseri album perdana Kahitna ‘Cerita Cinta’ pada 1993.

Editor : Elvira Anna

Bagikan Artikel: