Booth Extra Joss dan Komix Herbal Bikin Seru FutuRepublic 2019

JAKARTA, iNews.id - FutuRepublic, festival yang diselenggarakan oleh The F Thing, e-commerce fesyen dan gaya hidup dari grup MNC dan diselenggarakan oleh DCODE bekerja sama dengan The Livescape Group dan Bookmyshow ini, berhasil memikat para pencinta musik. Tujuan festival ini adalah untuk mengumpulkan para pencinta musik, vendor, dan sponsor dalam satu wadah festival musik.
Dalam lima hari, FutuRepublic berhasil menggaet YG sebagai pengganti TYGA. Selain YG, artis internasional seperti Mura Masa, Tokimonsta bersanding dengan artis-artis lokal seperti Ariei Nayaka, Bastian Steel, Dipha Barus, Diskopantera, Insideout Choir, Glow Productions, Kallula, Matter Mos, Monica Karina, Nadin Amizah, Onar, Ramengvrl, Iwa K, Saykoji, Sweet Martabak, Teza Sumendra, Tuan Tigabelas, dan Wave Productions yang turut menyukseskan gelaran pertama ini.
Untuk meramaikan festival musik perdana ini, The F Thing menggandeng brand suplemen kesehatan terbaik Extra Joss Shake dan brand obat batuk herbal Komix Herbal. Kedua brand tersebut membuka booth di FutuRepublic dengan mengikuti tema neon dan bisa memperlihatkan instalasi seni dan booth yang keren kepada para pengunjung.
Extra Joss Shake menggelar video 360 dan foto untuk para pengunjung yang antusias mengajak teman-teman mereka berfoto. Selain video dan foto 360, Extra Joss Shake menyediakan bean bag berwarna-warni di dekat panggung utama, di mana pencinta musik bisa bersantai sambil mendengarkan musik dari panggung utama.
Para pengunjung bisa menikmat game Virtual Reality dan membeli Extra Joss Shake. Dengan mengangkat tema Dont Shake Alone, 5.000 orang yang berkunjung juga ikut ber-experience nge-shake bareng di acara tersebut.