Demi ADI 2020, Bocah Viral Habis Sunat Langsung Latihan Vokal dengan Raja Dangdut Rhoma Irama

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 19 November 2020 - 09:31:00 WIB
Demi ADI 2020, Bocah Viral Habis Sunat Langsung Latihan Vokal dengan Raja Dangdut Rhoma Irama
Rhoma Irama dan Alwiansyah latihan vokal untuk gelaran ADI 2020. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Belantika musik dangdut terus semakin berkembang dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Kini terus bermunculan para musisi pendatang baru mulai dari dewasa hingga di usia anak-anak. Ada nama yang selalu menjadi “viral” penampilannya, dia adalah Alwiansyah.

Di Anugerah Dangdut Indonesia 2020, yang akan tayang di MNCTV pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB live dari Studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta, Alwiansyah mendapat kesempatan berduet dengan Raja Dangdut Haji Rhoma Irama dalam kolaborasi yang bertajuk “Kolaborasi Lintas Generasi”.

Ditemui di Studio Soneta, Depok, Senin (16/11/2020) lalu, saat berlatih berduet dengan Raja Dangdut Rhoma Irama, Alwiansyah mengaku sangat senang bisa berduet dengan idolanya.

“Alwi seneng banget bisa dikasih kesempatan berduet dengan Pak Haji Rhoma Irama. Alwi juga langsung semangat untuk bisa latihan dengan Pak Haji Rhoma Irama. Pokoknya, saksikan Alwi di malam puncak ADI 2020,” kata Alwiansyah.

Bang Haji sapaan dari Rhoma Irama memuji semangat Alwi yang datang ke studio untuk latihan. “Saya merasa senang tapi kasihan, dia baru disunat jam 18.00, sekarang jam 20.00 sampai sini demi berlatih bersama. Saya melihatnya dia sudah siap untuk berlatih,” ucap Bang Haji.

Selain memuji, Rhoma juga berpesan pada Alwi, “Tehnik vokalnya bagus, pasti ok rezekinya. Kamu harus bersyukur Alwi,  cara bersyukur dengan tidak lupa salat biar Allah kasih lagi terus rezekinya.”

Selain tampil duet berkolaborasi dengan Rhoma Irama, Alwi di Anugerah Dangdut Indonesia akan tampil dalam drama musical. Namun, dia enggan menjelaskan perannya dengan detail. Alwi hanya berpesan, “Saya nggak bisa jelasin gimana, nanti saja saksikan di panggung, tungguin terus ya.”

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2