Dewa 19 Tunda Konser Bintang Lima di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar karena Virus Korona

Siska Permata Sari, Antara ยท Senin, 16 Maret 2020 - 13:15 WIB
Dewa 19 Tunda Konser Bintang Lima di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar karena Virus Korona

Dewa 19 tunda konser Bintang Lima di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar karena virus korona. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id – Jumlah pasien terinfeksi virus korona (Covid-19) di Indonesia yang meningkat, memberikan dampak pada kegiatan Dewa 19. Band rock legendaris Indonesia itu memutuskan untuk menunda sisa rangkaian konser "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel & Dul Jaelani" di sejumlah kota besar Indonesia.

Kota-kota tersebut yaitu Banjarmasin (21/3/2020), Balikpapan (25/3/2020) dan Makassar (3/4/2020). Namun, masih belum ada informasi lanjutan terkait tanggal penggantinya.

"Proses keputusan ini telah kami diskusikan dengan berbagai pertimbangan demi keselamatan dan kesehatan dari seluruh pengunjung konser," kata pihak penyelenggara, Otello Asia melalui keterangan resmi, Senin (16/3/2020).

"Khususnya Baladewa dan Baladewi, para artis, dan juga seluruh kerabat dan tim yang bertugas untuk konser Dewa 19 di Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar," katanya.

Lebih lanjut, Otello Asia mengatakan penyelenggaraan tur tersebut akan dilakukan hingga keadaan mulai cukup kondusif, dan akan diinformasikan dalam beberapa waktu ke depan.

Bagi para pemilik tiket yang ingin melakukan proses pengembalian tiket, dapat menghubungi pihak tiket.com maupun hotline (021) 39730888 dan E-mail di cs@tiket.com pada Senin-Jumat pukul 10.00-17.00 WIB mulai 23 Maret.

Jika calon penonton telah membeli tiket secara offline di masing-masing kota, proses pengembalian dapat dilakukan di gerai offline tiket mulai 23 Maret. Untuk informasi lengkap mengenai prosedur pengembalian tiket, dapat dilihat melalui situs www.otelloasia.com atau akun Instagram @otelloasia.

“Jadi untuk Baladewa Baladewi di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar yang tidak mau refund dan masih sabar menunggu penundaan konser, jangan khawatir. Tiket yang sudah dibeli tetap aman dengan kursi atau kategori tiket yang sama. Tunggu informasi atau pengumuman lebih lanjut,” kata Sysan Ibrahim, CEO dari Otello Asia.

Dia kembali menambahkan, “Mari kita bersama berdoa supaya pandemik corona virus (Covid-19) ini cepat berakhir, Amin. Terima kasih atas pengertiannya, tetap setia tunggu kami di kota Anda.”


Editor : Tuty Ocktaviany