HUT MNC Group, Hary Tanoe: Kita Harus Berani Berkiprah di Luar Negeri

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 02 November 2017 - 14:07 WIB
HUT MNC Group, Hary Tanoe: Kita Harus Berani Berkiprah di Luar Negeri

Chairman Hary Tanoesoedibjo memberikan potongan tumpeng kepada sang istri, Liliana Tanoesoedibjo. (Foto: iNews.id/Yudistiro Pranoto)

JAKARTA, iNews.id – MNC Group mengadakan acara selamatan atas hari jadinya ke-28 dan disiarkan langsung di program acara musik Dahyat, RCTI. Dalam acara yang dihadiri Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan itu, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan pesan khusus kepada seluruh karyawan.

Hari ini, area di iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, memang tidak seperti biasanya. Sejak pagi, sudah terlihat keramaian dari para karyawan yang merayakan hari jadi MNC Group ke-28.

Apalagi menariknya, acara spesial ini ditayangkan secara live di program acara musik Dahyat, RCTI. Di mana hadir artis-artis papan atas sebagai pengisi acara, seperti Isyana Sarasvati, Anji, dan Siti Badriah.

Dalam acara ini, hadir Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo didampingi sang istri, Liliana Tanoesoedibjo yang sekaligus memberikan sambutan dan pesan kepada seluruh karyawan.

“Kita harus menjadi organisasi yang berani berkiprah, tidak hanya di dalam negeri. Melainkan juga di luar negeri dengan membawa dan menjaga nama baik bangsa Indonesia,” tutur Hary Tanoesoedibjo di hadapan para karyawan MNC Group, yang memenuhi area iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/11/2017).
Hary juga mengingatkan agar seluruh karyawan di MNC Group bisa meraih kesuksesan.

“Sukses itu tidak bergantung pada masa lalu seseorang. Sukses itu bukan tergantung dari berapa lama kita bekerja dan bukan dilihat dari usia kita.  
 
Sukses kita sebagai manusia, dilihat dari kualitas terbaik yang tertanam pada diri kita,” ucap Harry, memberi pesan.


Kemeriahan acara HUT MNC Group ini memang tampak sekali. Apalagi dengan aksi kocak dari  para host ternama, macam Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Bastian Steel dan Denny Cagur, yang selalu berhasil mencairkan suasana.

Tidak berhenti di situ saja, acaranya ini juga semakin istimewa dengan hadirnya Luhut Binsar Panjaitan selaku Menko Bidang Kemaritiman Indonesia. Luhut memberikan apresiasi kepada MNC Group sebagai kantor media yang baik dalam segala bentuk pemberitaan.

"Saya ucapkan selamat kepada MNC Group, satu pencapaian yang luar biasa menurut saya. Saya rasa dalam HUT ini, MNC bisa menjadi panutan dan contoh kepada kantor berita lain dengan memberitakan yang baik-baik dan sesuai fakta. Kita berharap, MNC terus maju dengan konsep-konsep baru di tengah-tengah era teknologi yang semakin canggih ini," tutur Luhut.

                         Menko Luhut Panjaitan memberikan apresiasi atas pencapaian MNC Group


Kemeriahan acara ini pun ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang didampingi oleh Liliana Tanoesoedibjo dan Luhut Pandjaitan. Selamat ulang tahun untuk MNC Group!


Editor : Tuty Ocktaviany