Iko KDI 2021 Pukau Zaskia Gotik dengan Cengkok India di Lagu Kabhi Alvida Naa Kehna

Muhammad Sukardi ยท Senin, 17 Januari 2022 - 22:20:00 WIB
Iko KDI 2021 Pukau Zaskia Gotik dengan Cengkok India di Lagu Kabhi Alvida Naa Kehna
Iko KDI tampil sukses bawakan lagu dengan cengkok India. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Kontes KDI 2021 berlanjut malam ini, Senin (17/1/2022). Lima kontestan unjuk gigi menampilkan vokal luar biasa mereka di depan dewan juri dan masyarakat Indonesia, salah satunya Iko asal Bima. 

Sebagai satu-satunya pria di Kontes KDI 2021 yang masih bertahan, membuat Iko punya kekuatan tersendiri di atas panggung. Apa yang dia tampilkan pastinya berbeda dari kontestan lain. 

Malam ini, di Kontes KDI 2021 yang mengusung tema 'Bollywood Night', Iko mempersembahkan lagu India berjudul 'Kabhi Alvida Naa Kehna'. 

Lagu ciptaan Shankar Ehsaan Loy dan Javed Akhtar tersebut cukup mulus dinyanyikan Iko. Bahkan, ia berhasil memperdengarkan cengkok India yang sangat khas dengan cukup baik. 

Meski seorang diri di atas panggung, tapi aura Iko benar-benar membius penonton. Set panggung yang megah ditambah dengan penampilannya mengenakan pakaian khas pria India membuat kharismanya terpancarkan. Pertunjukan yang sangat spesial. 

Karena penampilan tersebut, Zaskia Gotik, pun dibuat terkesima dengan penampilan Iko. Gotik, sapaan akrabnya, mengatakan kalau Iko punya suara yang khas dan cengkok Indianya cukup berhasil.

"Iko itu tadi (nyanyinya) cengkok Indianya dapet," kata Zaskia Gotik. 

Meski begitu, dia pun memfavoritkan Bunga yang bernyanyi lagu 'Dil Ko Karaar Aaya' karena kontestan KDI 2021 asal Jakarta tersebut dinilai berhasil membawakan lagu India. 

"Cengkoknya Bunga bahkan mirip dengan penyanyi India asli," ujar Gotik.

Klasemen sementara memperlihatkan posisi Iko ada di paling atas dengan perolehan suara 27,53%, disusul Bunga (25,01%), Sabela (22,94%), Nisa (16,44%), dan Kayla (5,10%).  

Anda masih bisa memberikan vote kepada jagoan Anda sekarang. Dari vote Anda tentunya akan menentukan nasib kelima kontestan KDI 2021 yang masih bertahan. 

Cara dukung jagoan Anda pun sangat mudah, vote langsung di aplikasi RCTI+ atau dapat mengirimkan SMS dengan cara ketik KDI (spasi) Nama Peserta kirim ke 95151.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel: