Intip Cantiknya Girlband Baru Glass saat Photoshoot

Siska Permata Sari · Kamis, 08 April 2021 - 11:14:00 WIB
 Intip Cantiknya Girlband Baru Glass saat Photoshoot
Intip Cantiknya Girlband Baru Glass saat Photoshoot (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - DG Box merupakan wadah dari grup idola Indonesia yang akan debut dalam waktu dekat. DG Box akan meluncurkan sebuah girlband dan boyband yang diberi nama Glass & Dope. 

Girlband Glass memiliki 4 orang anggota yaitu Tria yang merupakan ketua, main dancer, dan vocalist, lalu ada Eugine yang merupakan main vocalist dan lead rapper, kemudian ada PB yaitu rapper dan lead dancer, dan yang terakhir ada Denissa yaitu lead vocalist dan lead dancer.

DG Box mengunggah video di balik layar girlband Glass yang sedang melaksanakan photoshoot. Triarona, Denissa, P.B, dan Eugine melakukan photoshoot untuk persiapan rilis single debutnya. Pengambilan foto ini terlihat sangat seru, anggota Glass terlihat menari dan bernyanyi sambil menunggu giliran ambil foto.

Gaya dan penampilan dari masing-masing anggota Glass terlihat sangat cantik dan unik. Mereka menggunakan pakaian dengan tema warna ungu muda. Rambut mereka ditata dengan gaya-gaya yang menarik. Untuk menyempurnakan penampilan, perhiasan yang dipakai pun senada dengan pakaian dan make-up dari wanita-wanita cantik ini.

Untuk mendapatkan foto yang sempurna, Triarona dan Eugine sampai harus memegangi rambut Denissa supaya hasil foto terlihat indah. Selain membantu pose temannya, anggota Glass juga membantu merapikan rambut dan make-up dari anggota lain yang akan difoto.

Latar dan dekorasi dalam pengambilan foto ini pun berbeda-beda. Ada latar dengan warna pink yang sangat girly, ada juga latar silver dengan tema futuristik. Video ini sangat menonjolkan karakteristik masing-masing anggota di belakang layar.

“Liat Denisa cantik banget jangan main-main” ujar Triarona saat melihat Denisa berpose. 

Penasaran dengan keseruan Glass saat photoshoot? Yuk nonton selengkapnya di YouTube channel DG BOX!

https://www.youtube.com/watch?v=WXWW7c8BrH8

Editor : Dini Listiyani