Jadi Diri Sendiri, Gloria Jessica Ubah Penampilan di Single Buka Mata

Maria Neti Indrawati ยท Selasa, 10 Desember 2019 - 10:51 WIB
Jadi Diri Sendiri, Gloria Jessica Ubah Penampilan di Single Buka Mata

Gloria Jessica atau akrab disapa Glojes merombak penampilannya saat merilis single terbaru, Buka Mata.

JAKARTA-iNews.id - Gloria Jessica atau akrab disapa Glojes merombak penampilannya saat merilis single terbaru, Buka Mata. Dia tampil tomboi dengan potongan rambut pendek.

Namun, penampilan tersebut menjadi perbincangan hanya fansnya. Mereka selama ini tidak pernah melihat penampilan Glojes yang nyentrik.

"Pas ngeluarin single itu tuh langsung ramai. Itu bener-bener setiap hari lho ada. Masih pada nanya kenapa sih kok rambutnya pendek. Kangen rambut Kak Jeje yang panjang," ujar Gloria saat ditemui iNews.id.

"Ya, itu sih hak-hak mereka, cuma kalau sudah yang bahasa bener-bener mengatur, ngatain gitu ya berarti bener-bener warga Indonesia punya standarisasi kecantikan sendiri," kata jebolan The Voice Indonesia ini.

Menurutnya, standarisasi kecantikan wanita berkulit putih itu tidak perlu ditonjolkan. Karena Indonesia memiliki beragam penduduk yang memiliki ciri khasnya masing-masing.

Dia mengaku telah menuangkan pesan-pesan di lagu sebelumnya yaitu Hold On. Lagu tersebut berpesan untuk tetap menjadi diri sendiri tanpa memikirkan perkataan orang lain.

"Waktu zaman (lagu) Hold On tuh aku berpesan kalau kita harus bisa jadi diri sendiri, enggak boleh nge-judge orang dari covernya. Itu bener-bener langsung aku hadapin. Dengan aku yang dicepol dua, rambut diwarnain. Perempuan boleh segalanya, bebas mengeskpresikan, kita itu beragam," ujarnya.

Editor : Dani Dahwilani