Kayla Bawa Lagu Ranting yang Kering di 3 Besar Kontestan KDI 2021, Raih 5 Standing Ovation

Siska Permata Sari · Senin, 31 Januari 2022 - 21:29:00 WIB
Kayla Bawa Lagu Ranting yang Kering di 3 Besar Kontestan KDI 2021, Raih 5 Standing Ovation
Kayla tampil sangat bagus dan dipuji semua juri malam ini. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Kontes KDI 2021 telah memasuki babak tiga besar. Di babak ini, ada tiga peserta yang tampil, salah satunya yakni Kayla, perempuan asal Deli Serdang.

Malam ini, kontestan 15 tahun tersebut membawakan lagu Ranting yang Kering. Dia tampil anggun dan classic dalam balutan dress megah berwarna putih serta riasan wajah dan tatanan rambut yang mewah.

Tak hanya tampil megah di atas panggung, suara liris Kayla pun berhasil membuat para juri terhenyak. Terbukti dari reaksi para juri yang memberikan standing ovation kepada Kayla.

Berbagai pujian pun dilontarkan dewan juri. Salah satunya datang dari Iis Dahlia, yang ikut mempopulerkan lagu ‘Ranting yang Kering’ tersebut.

“KDI tuh benar-benar mau memperlihatkan bahwa kontestannya punya teknik vokal yang luar biasa, dan itu sudah dibuktikan sama Kayla,” kata Iis Dahlia dalam acara Kontes KDI 2021 di MNCTV, Senin (31/1/2022).

Tak hanya dari segi suara, Iis Dahlia juga memuji penjiwaan Kayla dalam lagu tersebut. “Jiwanya juga dapet banget,” puji Iis Dahlia lagi.

Menurut Iis, Kayla bahkan layak menyandang gelar juara. “Yang begini layak juara enggak?” tanya Danang yang juga juri Kontes KDI 2021.

“Layak,” ujar Iis Dahlia. Dia juga menambahkan, peserta di tiga besar Kontes KDI 2021 sudah layak menyandang gelar juara.

Editor : Dyah Ayu Pamela

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda