Kejadian-Kejadian Aneh Kian Marak Terjadi, Dengarkan 10 Cerita Mistis Dijamin Bikin Merinding

Siska Permata Sari · Sabtu, 23 Januari 2021 - 12:08:00 WIB
Kejadian-Kejadian Aneh Kian Marak Terjadi, Dengarkan 10 Cerita Mistis Dijamin Bikin Merinding
Kejadian-Kejadian Aneh Kian Marak Terjadi, Dengarkan 10 Cerita Mistis Dijamin Bikin Merinding (Foto: RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Kisah cerita mistis di beberapa daerah ini diceritakan kembali dalam ‘Original Cerita Suara’ urban legend di aplikasi RCTI+, beberapa cerita mistis layak anda dengarkan dan ceritanya dijamin membuat bulu kuduk selalu merinding. 

Misteri Rumah Pondok Indah, rumah kosong di Pondok Indah dengan mitos seorang perempuan cantik yang suka mengganggu warga sekitar. Suatu hari ada seorang pedagang sate yang membuat 100 tusuk sate untuk seorang perempuan yang duduk dibawah pohon, namun ada seorang pembeli lain yang terheran dengan kalimat pak pedagang sate tersebut, karena pembeli tidak melihat siapapun disekitar nya selain dia dan pedagang sate tersebut. 

Bus Jurusan Bekasi - Bandung, seorang perempuan yang memaksa pulang kembali ke Bekasi karena dia tidak nyaman berada dirumah saudaranya di Bandung, bernama Tanti. Ia kembali ke Bekasi menggunakan bus berhantu, dan dia bermimpi bagaimana bus itu bisa kecelakaan dan hanya mayat yang ada dalam bus tersebut.

Pocong Setan Kuburan, pengalaman yang sangat sulit dilupakan oleh seorang bernama Ratna. Pengalaman horror yang benar-benar menghantuinya setiap malam, peristiwa dimana dia melihat sosok “Pocong”.

Kereta Hantu Stasiun Cikini, melihat semua penumpang yang hanya duduk terdiam tak ada gerakan atau suara yang seperti suasana kereta api pada umumnya, membuat seorang pemuda merasa heran. Hingga pada akhirnya bertemu seorang bapak-bapak yang mengatakan bahwa dia sedang ada di dalam kereta hantu.

KKN Di Kampung Misterius, desa yang tidak bisa disebutkan menjadi salah satu tempat terjadinya sebuah kisah mistis yang tidak bisa dilupakan bagi beberapa mahasiswa yang sedang KKN. Ternyata para mahasiswa ini berada di sebuah desa yang merupakan desa penari yang sudah lama hilang karena tertimbun longsor. 

Jailangkung Permainan Terlarang, seorang anak yang harus mendapat kutukan karena jailangkung tersebut hilang dan harus ditemui untuk menyelamatkannya dari sebuah kutukan sehabis bermain jailangkung tersebut. Ketika jailangkung tersebut ketemu, arwah pada jailangkung tersebut menjadi marah dan akan membawa anak ini ke alamnya sebagai tumbal. 

Lasmi Penghuni Jeruk Purut, seorang pembantu pastur yang diperkosa dan dibunuh oleh seorang yang menyukainya semasa dia hidup, Lasmi namanya. Arwah nya dendam dan tinggal di sebuah pemakaman dan berada di dekat sebuah pohon kembar untuk menggangu orang sekitar yang melintas di daerah tersebut.

Kutukan Di Kolong Casablanca, “hati-hati nak!” peringatan dari seorang nenek pada pemuda yang sedang membetulkan ban mobilnya di kolong jembatan casablanca. Hingga pada akhirnya dia berada di dalam sebuah hutan seram yang dia sendiri pun tidak tau. Ternyata dia berada di tempat dimana ada seorang perempuan yang diperkosa dan dibunuh lalu bergentayangan.

Payung Merah Jembatan Cibubur, banyak pengalaman orang sekitar ketika melewati jembatan tersebut, salah satu nya adalah motor yang mogok. Dan ternyata memang harus ada ritual saat sedang melewati jembatan tersebut, ritual untuk “menyalakan klakson”. Ternyata kisah tersebut sering dihubung-hubungkan oleh payung merah, yang merupakan seorang perempuan pernah dibunuh di sekitar jembatan tersebut, namanya adalah Mumun si Payung Merah. 

Beranak Di Alam Kubur, kisah tragis yang dialami oleh seorang perempuan bernama Lasmi yang dibunuh oleh suaminya sendiri, bukan hanya dibunuh akan tetapi dikubur saaat sedang mengandung seorang anak dan arwahnya bergentayangan karena dendam yang masih membekas pada ingatan Lasmi. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2