Kolaborasi Lagi, Mahalini dan Rizky Febian Mantap Melangkah Bersama Lewat 'Satu Tuju'

Ayu Utami Anggraeni · Senin, 26 September 2022 - 11:12:00 WIB
Kolaborasi Lagi, Mahalini dan Rizky Febian Mantap Melangkah Bersama Lewat 'Satu Tuju'
Mahalini dan Rizky Febian. (Foto: SMN)

JAKARTA, iNews.id - Memiliki karya bersama yang mengisahkan tentang kisah percintaan sendiri merupakan impian bagi sepasang kekasih yang berprofesi sebagai musisi. Seperti halnya pasangan Rizky Febian dan Mahalini.

Melengkapi satu sama lain, Mahalini dan Rizky Febian, adalah salah satu pasangan paling fenomenal belakangan ini. Semua yang mereka lakukan pun selalu tak lepas dari sorotan. 

Seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Mahalini Raharja dan Rizky Febian kembali merilis single kolaborasi terbarunya berjudul 'Satu Tuju'. Lagu ciptaan Mahalini dan Rizky Febian ini menjadi single kolaborasi kedua mereka setelah 'You’re Mine'.

Lagu ini menceritakan tentang kedua pasangan yang memiliki kisah sedih dan trauma yang sama akan cinta. Mereka akhirnya bertemu dan bersatu untuk mencapai cinta yang sempurna. 

Namun cinta yang sempurna yang mereka jalin ternyata memiliki Amin yang berbeda, sehingga mereka harus menyatukan satu tujuan yang sama untuk selalu bersama.  

Bagi Lini, lagu ini menjadi harapan untuk dirinya dan Rizky Febian dalam menjalin kisah yang sempurna. 

"Harapannya, semoga lagu ini bisa menjadi awalan yang baik antara aku dan Iki untuk menyatukan suara yang berbeda dengan genre musik yang sebenarnya kita berdua pun berbeda," kata Mahalini Raharja.

"Semoga lagu ini menjadi soundtrack percintaan untuk banyak orang yang merasakan amin yang berbeda namun memiliki satu tujuan yang sama," ujar dia lagi.

Single kolaborasi 'Satu Tuju' dari Mahalini & Rizky Febian ini pun akan menjadi bagian dari web series Senja Hari Ini Indah yang diproduksi oleh CXO Media. Single 'Satu Tuju' rilis pada 20 September 2022 untuk audio-nya dan Music Video pada 23 september 2022.  

Selamat mendengarkan!

Editor : Siska Permata Sari

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda