Konser Kilau Betrand Peto Jilid 2, Betrand yang Punya Gaya Rambut Baru Akan Bawakan Lagu 3 Bahasa

Siska Permata Sari ยท Rabu, 02 Desember 2020 - 19:22:00 WIB
Konser Kilau Betrand Peto Jilid 2, Betrand yang Punya Gaya Rambut Baru Akan Bawakan Lagu 3 Bahasa
Setelah sukses dengan konser pertama, kini MNCTV kembali menghadirkan Konser Kilau Betrand Peto Jilid 2 pada Jumat (4/12/2020), pukul 19.00 WIB. (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNews.id - Setelah sukses dengan konser pertama, kini MNCTV kembali menghadirkan Konser Kilau Betrand Peto Jilid 2 pada Jumat (4/12/2020), pukul 19.00 WIB. Acara ini akan disiarkan secara langsung di MNCTV.

Dalam acara tersebut, turut diramaikan oleh Rossa, Anneth, Ruben Onsu, Sarwendah, Thalia Putri Onsu dan dipandu oleh host ternama Oki Lukman. Dengan mengusung tema ‘Konser Musikal’ yang sekaligus launching single baru akan banyak kejutan yang akan diberikan oleh Betrand nantinya, menyanyi sambil menari juga diiringi oleh grand piano dan masih banyak kejutan lainnya.

Salah satu kejutannya adalah kolaborasi Bertrand dengan Rossa dan Anneth, tentunya ini penampilan yang layak untuk disaksikan. Disuguhkan dengan tata panggung dan penataan cahaya yang spektakuler akan memanjakan mata para fans dan pemirsa di rumah.

“Ini konsepnya musikal dan menampilkan sesuatu yang berbeda dari Onyo. Dia ada dance bersama dancernya, lalu bundanya main piano dan Onyonya bernyayi. Jadi setiap segmennya dan setiap lagunya, bahkan itu pasti punya treatment khusus,” ujar Ruben Onsu, dikutip Rabu (2/12/2020).

Bertrand yang memiliki penampilan rambut yang baru dan bikin dia makin keren ini, nantinya akan menyayikan lagu dari tiga bahasa, Korea, Inggris dan India.

“Aku mendapat konsep ini gabungan dari rekan-rekan MNCTV dan pembahasannya per babak. Contohnya babak ini pembahasannya apa, jadi pembahasannya nggak meleset ke babak lain karena nggak ada kaitannya biar tuntas gitu dan mengeksplor Onyo sendiri juga cukup banyak, apalagi di musikal ini kan ada Thalia. Awalnya juga Thalia juga belum pernah dan saya suruh Onyo bilang sendiri ke Thalia. Thalia apa kata kokonya baru nurut,” ucap Ruben.

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2