Kontes KDI 2020: Gita, Haviz, dan Wahid Tampil Sempurna di Grand Final KDI 2020

Siska Permata Sari ยท Selasa, 27 Oktober 2020 - 08:19 WIB
Kontes KDI 2020: Gita, Haviz, dan Wahid Tampil Sempurna di Grand Final KDI 2020

Kontes KDI 2020: Gita, Haviz, dan Wahid Tampil Sempurna di Grand Final KDI 2020 (Foto: MNC))

JAKARTA, iNews.id - Kontes Dangdut Indonesia KDI 2020 telah memasuki babak Grand Final, pada Senin malam (26/10). Para kontestan KDI 2020, yakni Gita (Lombok), Haviz (Dumai), dan Wahid (Sidoarjo) memberikan penampilan terbaiknya di panggung Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta.

Ini kali pertama KDI di gelar di Studio RCTI+ yang merupakan salah satu studio terbesar dam tercanggih di Asia, yang membuat penampilan tiga grand finalis semakin spektakuler. Selain itu penampilan sejumlah artis di panggung Water Fountain menambah semaraknya grand final KDI 2020.

Dibuka dengan nuansa lagu asal India, Wahid berduet dengan Ayu Ting Ting mampu membuat para juri bergoyang dengan lagu 'Bole Chudiyan' dan 'Dhoom Machale' yang diiringi oleh koreo seperti kolosal Bollywood bersama Vina Fan & Friend.

Dilanjutkan dengan penampilan salah satu kontestan asal (Lombok) Gita bersama Via Vallen dengan membawakan lagu 'How You Like That' dan 'Kupuja Puja' dengan bernuansa 'KPOP' tampil sangat baik dan energik. 

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua