Wahid Nyanyikan Lagu Duit Kurang Maksimal di Grand Final KDI, Okky Lukman: Kamu Tetap Juara

Rizqa Leony Putri ยท Senin, 26 Oktober 2020 - 23:38:00 WIB
Wahid Nyanyikan Lagu Duit Kurang Maksimal di Grand Final KDI, Okky Lukman: Kamu Tetap Juara
Wahid dari Sidoarjo memberikan penampilan maksimal di Grand Final KDI 2020. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Acara Grand Final KDI 2020 disiarkan live dari Studio RCTI+ sejak pukul 19.00 WIB. Kontestan asal Sidoarjo, Wahid memberikan penampilan terbaiknya lewat lagu 'Duit' yang dipopulerkan oleh Endang Kurnia.

Di penampilannya kali ini, Wahid mendapatkan nilai 85,88 dan 95 dari keenam juri yang ada. Wahid dianggap tampil kurang maksimal jika dibandingkan dengan penampilannya pada malam-malam sebelumnya.

"Wahid, apa pun kamu hari ini, dalam keadaan fit enggak fit, buat saya kamu tetap juara," ujar juri Okky Lukman di atas panggung Grand Final KDI, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/10/2020).

Meski dianggap kurang maksimal, Okky tetap memberikan dukungannya kepada Wahid. Sebab menurut Okky, Wahid telah berusaha untuk menampilkan yang terbaik sejak awal dirinya berada di atas panggung Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 ini.

"Karena kamu dari awal pun, saya enggak mau lihat hasil sekarang, yang kemarin-kemarin juga kita harus lihat bahwa Wahid memang tampil sangat maksimal," kata Okky.

“Jadi kita tetap menghargai dengan memberikan nilai yang cukup tinggi untuk Wahid. Karena kerja keras harus dibayar dengan nilai yang baik untuk semuanya," ujarnya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2