Deretan Lagu Shawn Mendes tentang Friendzone, Artinya Bikin Hati Menjerit

Ahmad Haidir · Jumat, 26 November 2021 - 10:00:00 WIB
Deretan Lagu Shawn Mendes tentang Friendzone, Artinya Bikin Hati Menjerit
Deretan lagu Shawn Mendes tentang friendzone. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Penyanyi Shawn Mendes dikenal berbakat menciptakan lagu-lagu galau dengan irama yang menghibur. Bahkan di kalangan milenial ada daftar lagu Shawn Mendes tentang friendzone yang patut didengar. 

Lagu Shawn Mendes tentang friendzone ini ada kaitannya dengan kabar putusnya hubungan asmara dengan Camila Cabello yang telah berjalan selama bertahun-tahun. Bahkan putusnya hubungan mereka  sempat mengejutkan publik khususnya penggemar. 

Sebelum resmi berpacaran selama 2 tahun terakhir, keduanya sempat berada dalam satu situasi hubungan yang disebut dengan friendzone yakni di mana keduanya saling mencintai namun seakan terhalang oleh status sebagai sahabat. 

Shawn Mendes pun mengaku bahwa sejumlah lagu yang dia rilis diciptakan untuk mewakili perasaannya terkait kondisi yang berlangsung sejak 2014 hingga 2019 itu. 


Apa saja lagu Shawn Mendes tentang friendzone? Berikut 6 lagu yang dirangkum iNews.id, Jumat (26/11/2021): 


1. Mercy (2016) 

Friendzone adalah hubungan yang terasa rumit, dimana status hanya sebagai sahabat namun memendam rasa cinta seakan sebagai pasangan yang memiliki. Ketika si dia sengaja atau tidak sengaja menyakiti diri, tentu rasa sakitnya terasa luar biasa namun karena cinta, dengan legawa kita tetap memaafkannya. Hal inilah yang dikisahkan secara manis oleh Shawn Mendes melalui single Mercy. 


2. Treat You Better (2016)

Menjadi salah satu single hits terbesar Shawn Mendes, Treat You Better terasa sangat mengena bagi siapa saja yang terjebak dalam situasi friendzone yang menyesakkan. Lagu ini cocok didengarkan saat kamu melihat sosok sahabat yang kamu cintai itu memiliki kekasih namun si dia tidak diperlakukan sebagaimana mestinya -sesuatu hal yang kamu tahu caranya-. Cause i know i can treat you better, than he can~ 

Editor : Elvira Anna

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: